Villa 603, Film Wajib Ditonton di Akhir Tahun | Breaktime
Villa 603, Film Horor yang Wajib Ditonton di Akhir Tahun
11.11.2015

Bosan dengan film drama romantis yang bikin terharu atau film sci-fi penuh petualangan? Mungkin kini saatnya B’timers menonton film horor yang seru dan menegangkan. Kabar baik datang bagi Anda penyuka kisah-kisah seram, nih. Satu lagi film horror karya anak bangsa yang bakal hadir menghibur para penonton di tanah air. Serunya lagi, film ini diangkat dari kisah nyata, lho.

Berkisah tentang keluarga yang berlibur ke villa untuk mencari ketenangan

Ya, film berjudul Villa 603 siap menghibur Anda di akhir tahun. Film ini akan resmi tayang pada tanggal 3 Desember 2015. Film berdurasi 90 menit tersebut bakal menyuguhkan cerita horor yang seram dan berbeda. Dipercayakan kepada sutradara Chiska Doppert, Villa 603 mengisahkan tentang sebuah keluarga yang mengalami kejadian seram di sebuah villa.

Diceritakan Alya, seorang wanita yang tengah hamil tua, sering mengalami halusinasi dan mimpi buruk melihat hantu. Akhirnya, Randi, suami Alya, mengajaknya pergi ke villa yang pemandangannya indah, untuk berlibur bersama putri mereka, Amanda, dan adik Alya, Diana.

Mereka pergi ke villa tersebut atas saran dokter yang menyatakan tak ada yang salah dengan Alya, hanya saja ia membutuhkan ketenangan. Namun siapa sangka, di villa tersebut justru muncul rentetan kejadian aneh yang seram.

Kisah seram tak terduga di balik kejadian aneh dan penuh misteri Villa 603

Awalnya Alya memang bisa tidur nyenyak dan tak lagi bermimpi buruk. Namun, ketenangan keluarga mereka terganggu saat Alya melihat banyak penampakan di sana dan kembali berhalusinasi. Alya menjadi histeris dan justru mendesak suaminya agar pergi meninggalkan villa. Ditambah lagi, Amanda putri mereka yang menghilang di hutan sekitar villa ditemukan dalam keadaan syok.

Ternyata, villa tersebut memang angker dan menyimpan cerita di balik kejadian-kejadian seram di sana. Dulunya, tanah yang digunakan untuk bangunan villa adalah kuburan yang berjumlah 603. Itulah mengapa villa tersebut dinamakan Villa 603. Seramnya lagi, bekas areal pemakaman itu dulunya tidak disucikan.

Lalu, apa yang akan terjadi selanjutnya? Akankah keluarga mereka berhasil pergi dari Villa 603 yang berhantu? Sayangnya, B’timers harus sabar menunggu bulan depan untuk menyaksikan film horor ini. Untuk menjawab rasa penasaran, tonton trailer-nya di sini. (md)

Share This Article