Victor Frankenstein, Kisah di Balik Sang Monster | Breaktime
Victor Frankenstein, Kisah di Balik Terciptanya Sang Monster
10.11.2015

Jika B’timers penggemar film Harry Potter termasuk Daniel Radcliffe sebagai salah satu aktor yang bermain di dalamnya, Anda dapat melihat akting pria satu itu lagi di film lain yang bakal diputar perdana di akhir bulan November 2015 ini yang berjudul Victor Frankenstein.

Dalam film ini, Radcliffe akan berperan sebagai Igor yang menjadi asisten dari Victor Von Frankenstein yang diperankan James McAvoy. Dan tidak seperti film-film bertemakan Frankenstein lainnya, kali ini sang sutradara, Paul McGuigan, mencoba mengambil perspektif dari sudut pandang Igor.

Film yang diadopsi dari novel karya Marry Shelley pada tahun 1818 berjudul Frankenstein ini akan menceritakan asal-usul Igor sampai dengan ide penciptaan Frankenstein. Tidak hanya itu, ada pula scene yang memperlihatkan Dr Frankenstein dan Igor akhirnya menjadi buronan karena penelitian mereka dianggap sesat dan tidak benar di mata masyarakat.

Sayangnya, tidak seperti film-film sebelumnya atau bahkan cerita aslinya, karakter Igor yang diperankan Radcliffe ini justru berlawanan. Di novelnya, Igor diibaratkan sebagai seseorang yang buruk rupa dan bertubuh bungkuk serta masuk kategori karakter yang antagonis. Sedangkan di filmnya, penampilan Radcliffe jauh dari karakter asli Igor. Bahkan McGuigan juga membuat karakter Igor ini tampil nyentrik, trendi dan tampan, tidak seperti aslinya.

Dalam film ini banyak adegan-adegan menegangkan, seperti aksi kejar-kejaran, penghancuran laboratorium sampai dengan ketika sang monster mencekik Dr Frankenstein, tertata rapi dalam setiap scene.

Film berjudul Victor Frankenstein ini akan dirilis secara perdana pada tanggal 25 November 2015 mendatang. So, don’t miss it! (das)

Share This Article