Heart-Wrenching Story of Letting Some One Go by Cynthia Hand | Breaktime
Vatican Tape, Upcoming Horror of Ancient Satanic Force Movie
07.02.2015

Film Horror kembali akan meramaikan momen akhir bulan Februari tahun 2015 ini, tepatnya tanggal 27 Februari mendatang. Kali ini, Mark Neveldine akan menyutradarai film berjudul “The Vatican Tapes” yang diadaptasi oleh cerita Chris Morgan.

Film horor terbaru ini menceritakan tentang kisah seorang wanita berusia 27 tahun bernama Angela Holmes yang secara tak sengaja terpotong jarinya dank arena itu, ia pun dilarikan ke rumah sakit. Akan tetapi, pasca insiden tersebut, infeksi yang dialami oleh Holmes mengubahnya menjadi sosok yang sering bertingkah aneh.

Tindakan tersebut tak jarang memberikan efek buruk pada orang lain, baik timbulnya luka atau bahkan kematian. Hingga suatu hari datanglah sosok pendeta yang ingin menolong Holmes.

Pendeta tersebut berkeyakinan  bahwa Holmes telah dirasuki oleh makhluk halus. Namun, ketika pihak Vatikan dipanggil untuk melakukan pengusiran pada keberadaan sang makhluk halus tersebut, jin yang berada dalam tubuh Holmes memberontak dan ia semakin menunjukkan kekuatan dirinya as the ancient satanic force and it turns more powerful than they imagined!

Film ini kaan dibintangi oleh sejumlah artis yang sering menunjukkan kebolehan aktingnya di layar Hollywood seperti Michael Pena yang akan memerankan Father Lozano dan Olivia Taylor Dudley sebagai pemeran utama Angela Holmes.

Tak hanya mereka berdua saja, sejumlah artis dan aktor terbaik seperti Kathleen Robertson (Dr. Richards), Dougray Scott (Roger Holmes), Alex Sparrow (Dr. Kulik), dan artis lainnya juga akan turut meramaikan film horor besutan Nevaldine ini.

This haunting tale of 27-year-old Angela Holmes will make your palm get sweaty! Mampukah Angela Holmes terbebas dari kekuatan jin jahat yang selama ini telah merasukinya? Akankah ia tetap mampu bertahan hidup dengan kendali kuat sang iblis? Don’t miss this horror movie!

Share This Article