Upcoming Zombie Film “Cootie” Starring Elijah Wood | Breaktime
Upcoming Zombie Film “Cootie” Starring Elijah Wood
08.02.2015

Selain didapuk sebagai pemeran film horor terbaru berjudul “Insidious: Chapter 3”,  Leigh Whannell akan kembali membintangi film menakutkan selanjutnya bertajuk “Cootie” yang merupakan besutan sutradara Jonathan Milott dan Cary Murnion di tahun 2015 ini.

Pada dasarnya, sulit untuk menemukan sudut pandang baru dari subgenre film horor bertema zombie, tetapi Ian Brennan dan Leigh Whannell berhasil menjawab tantangan tersebut dengan lahirnya Cootie.

Sebagai pemainnya, Cootie akan dibintangi oleh sejumlah artis terkenal seperti Elijah Wood, Jorge Garcia, Peter Kwong, Alison Pill, Rainn Wilson, Sunny May Allison, Armani Jackson, Leigh Whannell, Nasim Pedrad, Kack Mc Brayer, Elizabeth Bogush dan pemain papan atas lainnya.

Cootie menggunakan lokasi sekolah dasar sebagai tempat utama dari serangkaian kejadian mengerikan yang akan B’timers saksikan. Kisah ini dimulai dengan kemunculan sebuah virus penyakit yang menyerang otak anak-anak dan mengubah mereka menjadi sosok karnivor yang selalu haus darah dan tak bisa mati.

Virus ini pertama menyebar melalui nugget ayam yang dimakan oleh sejumlah murid. Di momen ini, Clint Hadson (Elijah Wood) yang merupakan seorang guru pengganti baru saja datang di ke Ft. Chicken Elementary. Tanpa persiapan apapun, Clint harus segera menangani kelakukan para monster cilik.

 Clint yang sebelumnya berprofesi sebagai penulis lebih berharap untuk menggeluti karya novel terhoror yang pernah ada dan bersikap cuek dengan keadaan yang terjadi di sekolah. Namun, rekan-rekan seprofesinya yang bahkan tak peduli ketika anak-anak mulai mengincar untuk memakan teman-temannya sendiri, mau tak mau memaksanya untuk bergerak dan memecahkan masalah.

Ini merupakan sebuah film horor dengan konsep twisted genre hybrid yang hanya mungkin untuk diciptakan oleh dua penulis unik, Ian Brennan dan Leigh Whannell. Film horor terbaru berdurasi 96 menit ini akan menjadi the best horror movie to make you scream in terror!

Share This Article