Upcoming Sports Drama Film in February 2015: McFarland, USA | Breaktime
Upcoming Sports Drama Film in February 2015: McFarland, USA
03.02.2015

Terinspirasi dengan kisah nyata di tahun 1987,  Niki Caro akhirnya memproduksi sebuah upcoming sports drama film yang merupakan kisah sebuah tim SMA yang dominan memiliki siswa keturunan Latin di  McFarland High School, McFarland, California.

Film garapan Caro berjudul “McFarland, USA” ini rencananya akan mulai ditayangkan di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 20 Februari 2015 mendatang. Sejumlah artis papan atas seperti Maria Bello, Kevin Costner, Calos Pratts, Hector Duran, Chad Mountain, serta Morgan Saylor akan tampil untuk memerankan beberapa tokoh.

Dalam film ini, Kevin Costner akan memainkan peran sebagai Jim White, seorang pelatih olahraga berkebangsaan Mexico yang datang ke sebuah kota miskin di McFarland, California. Ia datang dengan membawa banyak perubahan. Ia mengubah pergaulan remaja yang dekat dengan narkoba dan aktivitas geng tidak sehat by building an athletic dynasty, something that never comes to predominantly Latino high school’s students.

Semua ini dilakukan Jim White setelah ia mengetahui bakat besar murid-muridnya di bidang lari yang akhirnya membentuk sebuah tim solid yang tak hanya mengejar championship cross-country, tapi juga sebuah tim yang akan terus berjaya dalam pertandingan.

Tak lama kemudian, kemampuan siswa White untuk terjun di olahraga lari pun semakin terlihat jelas. Tak hanya itu, kekuatan dalam tim mereka juga perlahan menjelma sebagai sebuah ikatan kekeluargaan yang begitu erat dan komitmen para siswa untuk menjadi seorang atlet juga semakin baik dan menular pada siswa lain, hingga membentuk such incredible work ethic.

So, for you are truly exciting on running or runners world, this movie is absolutely worth watching! Saksikan bagaimana detail perjuangan seorang pelatih yang memiliki latar budaya berbeda berhasil mewarnai sebuah sekolah dan mengubah suasana kehidupan pelajar di sana menjadi lebih positif dan menghasilkan banyak prestasi.

Share This Article