Upcoming Movie War of 2016: Batman v Superman | Breaktime
Upcoming Movie War of 2016: Batman v Superman
06.02.2015

Rumah produksi Warner Bross memprediksi bahwa “Batman v Superman: Dawn of Justice” akan menjadi film perang terbaru yang sudah banyak dinantikan trailer pertamanya oleh para penggemar. Teaser trailer terbaru film perang ini dilaporkan akan segera beredar di bulan Februari 2015, bersamaan dengan rilisnya film “Jupiter Ascending”.

Salah satu pemeran utama dalam “Batman v Superman: Dawn of Justice” ini akan dibintangi oleh aktor Inggris, Henry Cavill, yang sebelumnya juga telah sukses membintangi “Man of Steel” di tahun 2013 lalu. Tak hanya Henry Cavill, Ben Affleck, Amy Adams, Diane Lane, Laurence Fishburne, Gal Gadot, Jesse Eisenberg, dan Jeremy Irons.

Pihak Warner Bros sendiri tak secara blak-blakan menceritakan plot Batman v Superman ini secara rinci. But, from the title that provides you with an interesting hint, pasti B’timers sudah bisa menebak seperti apakah kira-kira jalan cerita film sekuel Man of Steel ini.  

Film perang terbaru ini masih akan menampilkan super hero the Dark Knight dan the Man of Steel menjadi pihak yang saling berseteru. Film perang terbaru ini akan dimulai dengan kemunculan Bryce Wayne (Ben Affleck) di Metropolis selama pertarungan melawan Zod. Selain itu, ada pula Clark Kent (Henry Cavill) dan Lois Lane (Amy Adams) yang kini tinggal bersama.

Dalam film besutan sutradara Zack Snyder ini, B’timers akan melihat ekspresi frustasi Clark karena ditugaskan untuk terjun dalam laga sepak bola Gotham v Metropolis. Alih-alih tertarik dengan tugas ‘anehnya’, Clark justru lebih berminat untuk melakukan investigasi pada karakter ‘gila’ Batman yang telah membuat senjata anti-Superman dengan sangat cermat.

So, how they’re going to settle the battle remains a great mystery for you! Nah, untuk sedikit mengobati rasa penasaran B’timers jangan lupa saksikan teaser trailer-nya di bulan Februari ini hingga tiga bulan menjelang perilisan Batman v Superman: Dawn of Justice di bulan Maret tahun 2016 mendatang!

Share This Article