Universal dan Warner Setuju Tukar King Kong Dengan Godzilla | Breaktime
Universal dan Warner Setuju Tukar King Kong Dengan Godzilla
02.10.2015

Dua raksasa perfilman dunia Universal Picture dan Warner Bros melakukan pertukaran hak film mereka beberapa waktu yang lalu. Universal yang memegang hak prekuel King Kong memberikan tawaran pertukaran pada Warner. Di pihak Warner, seri ke dua Godzila yang menjadi bahan pertukaran.

Film King Kong pertama yang meluncur pada tahun 1992 ini berhasil memikat banyak penggemar genre aksi fantasi. Di film pertamanya, King kong menceritakan pembuatan film di suatu pulau terpencil di mana orang-orang suku pedalaman mengadakan ritual persembahan untuk monster legenda.

Sedangkan dalam seri ke duanya yang berjudul Kong : Skull Island, mengisahkan tentang kehidupan si kera raksasa di dalam hutan. Meski masih dalam proses penggarapan, film ini akan rampung dalam waktu dekat dan rencananya akan dirilis pada tahun 2017 mendatang.

Godzilla dalam film keduanya akan dibuat lebih menyeramkan
Godzilla dalam film keduanya akan dibuat lebih menyeramkan

Sementara itu, film Godzilla 2 menceritakan tentang kemunculan kembali si monster kadal. Dari segi cerita, pihak Universal belum memberikan bocoran sama sekali mengenai film ini. Akan tetapi, pihaknya mengatakan bahwa akan ada perbaikan efek dengan didukung alur cerita yang menakjubkan.

Universal akan merilis film ini setahun setelah Kong : Skull Island, yaitu pada tahun 2018. Penggarapannya pun masih belum dimulai sepenuhnya karena penulis dan sutradaranya pun masih belu diputuskan.

Sedangkan di pihak Warner akan menampilkan bintang lama seperti Toby Kebbell, Corey Hawkins, Jason Mitchell, dan Brie Larson. Meskipun masih baru akan dikerjakan, target dari kedua pabrikan ini sangat besar. Mereka mengatakan dengan optimis bahwa film-film ini akan mengguncang bioskop dunia dan tentunya menjadi film fantasi terbaik nantinya.

Share This Article