TV Series Rekomendasi yang Harus Kamu Tonton Saat Mager | Breaktime
TV Series Rekomendasi yang Harus Kamu Tonton Saat Mager
06.07.2018

Breaktime.co.id - Banyak cara yang bisa dilakukan saat akhir pekan untuk bersantai, apalagi buat kamu yang termasuk orang mageran alias males gerak. Cara ini bakal ngilangin rasa bosan kamu kalau rasa mager sedang melanda diri kamu. Yap! Menonton tv series atau tv serial barat hingga serial Korea terbaru biasanya menjadi pilihan. Tapi jangan salah, kamu ga harus nonton tv series terbaru kok. Pasti banyak tv series lama yang belum kamu tonton kan? Karena masih banyak juga tv series lama yang memiliki jalan cerita dan rating yang bagus. Bahkan tidak jarang pula serial televisi tersebut menjadi yang terbaik karena paling banyak di favoritkan oleh penonton sambil bersantai. Nah, buat kamu yang ingin menghabiskan waktu untuk bersantai dengan menonton serial televisi, Breaktime bakal merekomendasikan beberapa pilihan terbaiknya berikut ini.

1. BREAKING BAD

Breaking bad disebut sebagai salah satu tv series terbaik sepanjang masa. Masa penayangan yang berakhir pada 2013 ini berhasil mendapatkan rating yang sangat tinggi, yaitu 9,5 dari situs iMDb. Karena mencapai rating yang sangat tinggi, Breaking Bad sendiri masuk menjadi tv series terbaik sepanjang masa. TV series ini menceritakan tentang Walter White (diperankan Bryan Cranston), seorang guru kimia yang masuk ke dalam dunia narkoba setelah divonis terkena penyakit kanker paru-paru. Bersama muridnya yang bernama Jesse Pinkman (diperankan Aaron Paul), Walter White berusaha menjual kristal methamfetamine (sejenis narkoba) agar hidup keluarganya terjamin sebelum ia meninggal dunia. Hal yang membuat Breaking Bad banyak disukai adalah penyajian ceritanya yang tidak mudah ditebak, penuh action, drama dan komedi. Dengan plot yang enak diikuti, konflik yang kompleks serta akting keren dari para pemerannya tentu membuat serial TV satu ini sangat wajib kamu tonton.

2. LIMITLESS

Limitless sendiri awalnya merupakan judul sebuah film yang diperankan oleh Bradley Cooper. Namun untuk tv series ini pun tidak ada kaitannya dengan film tersebut. Dalam tv series ini Limitless menceritakan tentang Brian Finch (diperankan Jack McDorman) pemuda yang belum memiliki masa depan yang jelas. Suatu hari, Brian minum sebuah pil NZT48 yang membuat kapasitas otaknya bekerja 20% bahkan sampai 100%. Kehidupan Brian ini pun berubah drastis semenjak kejadian itu, kemudian terjadilah konflik-konflik menarik di dalam tv series ini.

3. THE BIG BANG THEORY

Tv series yang berjudul The Big Bang Theory ini banyak disukai karena dalam ceritanya memiliki cerita yang ringan, lucu dan menghibur. Salah satu tv series terbaik sepanjang ini menceritakan tentang dua orang ilmuwan bernama Sheldon dan Leonard dimana mereka berdua suka menghabiskan waktu bersama untuk melakukan penelitian, bermain games dan sebagainya. Namun, para ilmuwan ini pun memiliki kekurangan dimana mereka sangat sulit untuk mendapatkan seorang pasangan karena sifat nerdynya. Memiliki cerita sederhana namun related dengan kehidupan nyata membuat setiap episode "The Big Bang Theory" sering mengundang tawa penontonnya.

4. HOW I MET YOUR MOTHER

Apakah kamu tertarik dengan drama komedi? Jika menyukai tv series yang lucu dan bisa membuat penontonnya tertawa terbahak-bahak, maka beberapa serial seperti "The Big Bang Theory" dan "How I Met Your Mother" bisa kamu tonton. How I Met Your Mother masuk dalam salah satu TV series terbaik bergenre komedi yang menjadi pionir dari banyak serial serupa. Tv series barat yang digagas oleh Jerry Seinfeld sendiri ini juga dibintangi oleh Julie-Louis Dreyfus, Larry David dan sebagainya. Dengan 9 season dan total 173 epiode, membuat How I Met Your Mother menjadi salah satu serial Tv bergenre komedi yang sangat memorable dan tidak terlupakan.

5. GAME OF THRONES

Selanjutnya ada tv series yang sangat populer ini telah memasuki season 7 dan ceritanya akan berakhir pada tahun 2019 nanti yang jatuh pada season 8. Winter is Cooming, begitu isu tersebar mengenai tv series ini, yang sedari awal telah dibicarakan pada season perkenalannya. Game Of Thrones (GoT) sendiri memiliki cerita yang luar biasa ketika di dalamnya serial televisi ini terdapat berbagai konflik kepentingan yang menginginkan kekuasaan. Mulai dari saling bunuh hingga berbagai macam adegan seks yang brutal ditampilkan di serial GoT. Game Of Thrones ini wajib kamu tonton saat lagi mager. Namun, harus diingat serial Tv ini hanya bisa ditonton orang dewasa, karena di setiap episodenya selalu ada adegan vulgar dan adegan sadis.

6. THE WALKING DEAD

Bagi kamu yang suka dengan tema Zombie wajib nonton tv series yang satu ini. "The Walking Dead" sendiri sering disebut series tv genre horor yang sukses menarik perhatian penontonnya. Karena memiliki cerita yang menyeramkan dan selalu sukses penontonnya penasaran akan episode selanjutnya. "The Walking Dead" menceritakan perjuangan kelompok manusia yang bertahan hidup dari wabah zombie. Kemudian para manusia yang masih selamat berkumpul dan bekerja sama untuk menangkal serangan zombie yang semakin hari semakin menggila. Dengan genre horor ini ditambah dengan bumbu drama dan aksi, membuat tv series barat satu ini memiliki penggemar di seluruh penjuru dunia.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE