Tunggu Saja Deretan Film Disney Akan Jadi Nyata! | Breaktime
Tunggu Saja Deretan Film Disney Akan Jadi Nyata!
29.07.2017

Menyusul kesuksesan dari Cinderella, Maleficent hingga Beauty and The Beast— di tahun 2018 dan tahun 2019 Anda akan kembali dipuaskan oleh film-film Disney yang diadaptasi ke versi live-action. Cihui! Para penggemar Disney pasti sudah tak sabar ya melihat apakah deretan fillm ini worth it atau justru berganti epic fail. Bukannya apa-apa, untuk mengadaptasi ulang film Disney dari animasi menjadi bentuk live-action itu bukan perkara yang mudah lho. Ada banyak detail di sana-sini yang tak boleh terlewat seperti kecocokan pemeran karakter sampai plot yang dirombak atau disesuaikan dengan cerita aslinya.Terlepas dari semua kesulitan itu, toh Disney tetap mendulang kesuksesan dengan banyak merilis film yang semacam ini. Pantaslah bila dalam kurun waktu dua tahun mendatang, film Disney klasik seperti Mulan, Cruella, Marry Poppins Returns, dan The Lion King akan segera dirilis ke dalam versi live-action.

Tunggu Saja Deretan Film Disney Akan Jadi Nyata! | Breaktime
Cantik dan punya tekad yang kuat! Itulah imej paling kentara dari karakter Mulan

Dimulai dari film Mulan, Ia bakal disutradarai oleh Niki Caro. Sesuai situs Movie Pilot, film ini akan diluncurkan pada tanggal 2 November 2018. Seperti yang kita semua tahu, Mulan merupakan kisah dari seorang wanita yang menyamar menjadi seorang pria guna bisa ikut perang membela kerajaannya. Film ini amat sarat dengan pesan feminisme serta kental mencerminkan aneka kebudayaan Cina. Barisan pemeran film masih belum diumumkan secara pasti. Namun sudah seharusnya kan para pemerannya didominasi oleh para artis berdarah Asia?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Cerita serta Pemeran dari Sinopsis Film: Gangaa

Next, we have Cruella. Cruella adalah karakter antagonis dari film 101 Dalmatian yang akan segera menerima debut film-nya sendiri. Tak tanggung-tanggung, Emma stone pun didapuk untuk menjelma menjadi sosok Cruella yang dingin, fashionista dan hobi untuk tersenyum bengis. Tanggal perilisan film nyatanya masih buram. Tapi yang pasti, film ini bisa dinikmati di bioskop-bioskop kesayangan Anda di tahun 2018 mendatang. Wih, penasaran kan akan akting brilian Emma Stone dalam merefleksikan figur Cruella di tahun 2018 nanti?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Menguak Hal Di Balik Sinopsis Film Rudy Habibie

Dan bukan cuma film animasi Disney saja yang dianugerahi kesempatan untuk dijadikan versi live-action. Buktinya, karakter original Disney Marry Poppins juga ikut dibuatkan remake lho. Walau 50 tahun lalu sudah pernah diangkat ke layar lebar, namun tahun 2018 adalah tahun kebangkitan bagi karakter ini. Ia akan ditayangkan di penghujung tahun tepat saat hari natal tiba. Yang paling oke, pemeran film akan diisi oleh jajaran bintang film Hollywood kece nan kawakan seperti Emily Blunt, Meryl Streep, Lin-Manuel Miranda, Emily Mortimer dan Ben Whishaw. OMG, jelas sangat kecil kemungkinan bahwa film ini akan mengecewakan para penontonnya.

Tunggu Saja Deretan Film Disney Akan Jadi Nyata! | Breaktime
Kembali berpetualang berjuang menjadi penguasa bersama Simba

Masuk ke daftar film live-action ala Disney tahun 2019, silahkan Anda bersabar menanti kemunculan aksi The Lion King. The Lion King akan dirilis pada pertengahan tahun yakni pada 19 Juli 2019. Film ini diwarnai oleh aktor komedi Seth Rogen beserta sederet aktor Hollywood lainnya seperti Donald Glover, James Earl Jones, Billy Eichner, dan John Oliver. Akhirnya, kita bisa kembali nostalgia menonton drama raja hutan dari Simba, Scar, Nala, dan Mufasa ya!  

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Wow! Ini 3 Film Propaganda Disney Tentang PD-2

Selain keempat film di atas, rencananya Disney juga hendak merilis film versi live-action yang lain lho. Beberapa bahkan sudah diumumkan soal rentetan cast yang akan terlibat dalam film tersebut. Sebut saja film Aladdin, Tinker Bell, dan Dumbo. Sayangnya, Disney masih belum memberi pengumuman resmi perkara tanggal perilisan film-film ini. Therefore, stay tune terus ya agar tak ketinggalan berita! (kps)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE