Triple 9, Dilema Perang Polisi yang Menegangkan | Breaktime
Triple 9, Dilema Perang Polisi yang Menegangkan
23.02.2016

Film aksi yang menegangkan kembali akan dirilis dalam waktu dekat ini B'timers. Triple 9, adalah sebuah film yang diproduksi Open Road dan World View dengan sutradara John Hillcoat. Film ini rencananya akan tayang di bioskop pada tanggal 19 Februari nanti. Bagi Anda yang belum mengetahui seperti apa review dari film yang satu ini, berikut penjelasannya :

Chris Allen adalah seorang polisi muda yang cukup berbakat baru saja dipindahkan ke kantor barunya. Meskipun ia terbilang baru di dunia polisi, tugas yang diembankan kepadanya tetap sama dengan polisi-polisi lainnya. Chris pun awalnya sedikit kesulitan dengan kehidupan awalnya di kepolisisan, namun ia bertahan karena itu semua adalah awal permulaan karirnya sebagai polisi.

Hari demi hari ia lewati setiap misi yang diembankan kepadanya dengan sedikit susah payah. Namun, masa sulitnya tidak berhenti sampai di situ saja. Suatu ketika ia menemui sebuah masalah yang tak pernah ia duga. Ada sebuah kejadian, perampokan di sebuah bank terkenal di kota tersebut.

Sebelum para polisi mengetahui ada sebuah perampokan, mereka mendapati terjadinya sebuah pembunuhan di waktu yang sama saat perampikan itu terjadi. Ternyata, dua kejadian tersebut saling berhubungan. Dan bahkan otif kejadian itu tidak terjadi satu kali di kota tersebut.

Chris sebagai polisi tidak tinggal diam, ia mencari informasi seputar motif tersebut di dokumen-dokumen polisi. Usahanya tidak sia-sia, ternyata motif kriminal seperti ini dinamakan Triple 9 atau motif 999. Utuk mengelabuhi polisi saat merampok sebuah bank, kelompok A yang bertugas sebagai pengalih perhatian akan melakukan aksi seperti adu tembak dengan tujuan menyibukkan para polisi.

Setelah mengetahui hal tersebut, ia segera melakukan penyelidikan untuk kasus yang satu ini. Satu persatu jejak ia temukan hingga akhirnya hal tersebut menuntunnya ke arah badan kepolisian sendiri. Ternyata, di tempat yang selama ini ia mengabdi banyak sekali orang yang korup.

Kelompok-kelompok yang merampok bank akan membagi hasilnya dengan polisi korup agar  keamanannya tetap terjaga. Chris menemui dilema yang berat karena bagaimanapun juga ia harus berhadapan dengan rekan-rekannya sendiri pada akhirnya. Akankah ia berhasil menyelesaikan misi ini?

Triple 9 menghadirkan beberapa bintang terkenal seperti Norman Reedus, Kate Winslet, Teresa Palmer. Dengan cerita yang menarik tersebut, apakah B'timers berminat untuk menontonnya? (wsu)

Share This Article