Transformasi Wajah Para Aktor Disney Channel | Breaktime
Transformasi Wajah Para Aktor Disney Channel
18.05.2015

Transformasi Wajah Aktor Disney

Film dan serial televisi anak-anak memang sangat menarik dan menghibur. Terutama para aktor dan aktrisnya yang juga masih anak-anak atau remaja dengan wajah menggemaskan dan bakat akting cemerlang. Seperti sederet film keluaran Disney Channel yang menghadirkan wajah-wajah cute jika kita dulu pernah menontonnya, B’timers.

( Baca juga: Poltergeist, Film Horor Baru Yang Bikin Jantungan )

Well, lain dulu lain sekarang. Sejumlah aktor anak tersebut memang masih terkesan awut-awutan dan innocent saat mereka tampil dalam Disney Channel yang dulu sempat begitu populer, tetapi versi dewasa mereka cukup berbeda, lho. Nah, penasaran siapa saja mereka dan seperti apa wajah mereka yang sekarang dibandingkan dengan dahulu? Breaktime sudah merangkumnya, nih! Let’s take a look.

Erik von Detten

Transformasi Wajah Para Aktor Disney Channel

Aktor tampan Erik von Detten membintangi film Brink pada tahun 1998. Ia juga populer lewat aktingnya dalam “Princess Diaries”. Sebenarnya, tak banyak yang berubah dari aktor ini. Bahkan, ia terlihat masih menyukai gaya rambut lawasnya!

Ryan Merriman

Transformasi Wajah Para Aktor Disney Channel

Membintangi “Smart House dan The Luck of the Irish”, namanya pun dikenal dan Ryan Merriman menjadi salah satu aktor Disney Channel yang populer. Merriman juga sukses membintangi film thriller populer “Final Destination”.

Justin Timberlake

 

Transformasi Wajah Para Aktor Disney Channel

Siapa tak kenal penyanyi sekaligus aktor berbakat yang satu ini? Justin Timberlake pernah bermain dalam “Model Behavior” garapan Disney. Film bergenre komedi yang dirilis pada tahun 2000 itu menjadi titik awal karirnya di dunia perfilman.

Riley Smith

Transformasi Wajah Para Aktor Disney Channel

Bintang tampan dan keren Riley Smith membintangi “Motocrossed” keluaran Disney pada tahun 2001. Sebelumnya ia bermain dalam film remaja Bring It On yang sangat terkenal. Ia juga pernah beradu akting dengan si kembar Olsen dalam “New York Minute”.

Zac Efron

Transformasi Wajah Para Aktor Disney Channel

Aktor berbakat ini sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dalam berakting. Memerankan tokoh utama dalam film musikal “High School Musical”, namanya langsung melejit. Dan, Efron yang dulunya terlihat cute kini sangat maskulin dan hot!

What do you think, B’timers? Apakah perbedaan mereka dulu dan sekarang terlihat kontras?

Share This Article