Train to Busan 2 Terkuak! Adakah Obat Penawarnya | Breaktime
Train to Busan 2 Terkuak! Adakah Obat Penawarnya?
18.10.2016

Dan menjawab rasa penasaran Anda, penggemar film thriller Korea, Train to Busan 2 telah dikonfirmasi di media sosial, B’timers. Mereka juga meluncurkan cuplikan, seperti apa alur cerita yang akan hadir di sekuel keduanya. Apakah pada akhirnya mereka berhasil menemukan penyembuh virus zombie. Intip sedikit bocoran dari rumah produksi Train to Busan 2, yuk, B’timers!

Train to Busan 2 Terkuak! Adakah Obat Penawarnya | Breaktime
Bagaimana kira-kira nasib gadis kecil ini di sekuel kedua?

Kisah menegangkan kelanjutan serangan zombie

Menurut beberapa fans, setting dalam film ini berlangsung beberapa tahun setelah serangan pertama, B’timers. Yang ironisnya, manusia masih terus berjuang untuk bertahan hidup dari para zombie. Wabah zombie masih mengamcam dan siap menyakiti sisa umat manusia yang masih hidup di dunia. Wah, Anda tentu membayangkan betapa mengerikannya dunia saat itu, kan, B’timers?

Di antara korban selamat yang tersisa, adalah putri Seok. Pada Train to Busan 2, Soo-an sudah menjadi remaja. Namun kenangan megerikan yang dia miliki atas kehilangan ayahnya terus menghantui gadis ini. Pengalaman hampir matinya yang mendorong dia untuk menemukan obat penawar virus zombie. Soo-an bersama dengan sekelompok anak bersumpah untuk menyelamatkan umat manusia.

Fokus dari cerita Train to Busan 2 adalah Sang-hwa

Anda juga akan mendapatkan sudut pandang baru dalam film kedua sekuel Train to Busan yang menurut rencana akan rilis tahun depan. Train to Busan 2 akan mengambil fokus pada kehidupan Sang-hwa yang sudah menjadi zombie, B’timers. Dia yang pada sekuel pertama rela mengorbankan dirinya demi untuk menyelamatkan istri dan anak mereka yang belum lahir.

Well, bagaimanapun setting dan alur ceritanya, sebaiknya kita masih harus sedikit bersabar menantikan trailer resmi dari kelanjutan sekuel Train to Busan 2, ya, B’timers? Karena kabarnya, di Train to Busan 2, si tampan Song Joong-ki yang akan menggantikan Gong Yoo, lho! (NO)

Share This Article