Trailer “Ben-Hur “ Mengecewakan? Ini Sebabnya | Breaktime
Trailer “Ben-Hur “ Mengecewakan? Ini Sebabnya
05.08.2016

Tahun 2016 bukan tahun yang bagus untuk re-make film Ben-Hur berdasarkan versi lamanya yang telah dirilis pada tahun 1959, B‘timers. Film yang dibintangi oleh Jack Houston memerankan Yehuda Ben-Hur ini diharapkan mampu menjadi blockbuster utama dan bisa dinikmati oleh para pecinta film.

Ben-Hur besutan sutradara Timur Bekmambetov ini, diadaptasi dari film Ben-Hur sebelumnya yang bercerita tentang Yehuda Ben-Hur, seorang pangeran palsu yang dituduh melakukan pengkhianatan oleh saudara angkatnya, Messala yang merupakan seorang perwira tentara Romawi.

Yehuda dipaksa menjadi budak dan harus meninggalkan keluarga serta wanita yang dicintainya. Selama bertahun-tahun ia hidup di laut, Yehuda akhirnya kembali ke tempat asalnya untuk membalas dendam. Namun, ia bertemu dengan Yesus yang menuntunnya melakukan penyaliban, untuk mendapatkan pengampunan dan penebusan dosa.

Selain Jack Houston, banyak aktor dan aktris ternama yang ikut andil dalam pembuatan film ini, di antaranya adalah Morgan Freeman, Toby Kebbell, dan Nazanin Boniadi. Film yang akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 19 Agustus ini, menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu oleh para penikmat film dunia.

Namun sayangnya B’timers, banyak masyarakat yang kecewa dengan trailer film Ben-Hur ini. Itu karena, jika pertama kali menonton trailer-nya, justru akan terlihat saat Ben-Hur berada di atas kapal, atau lebih tepatnya selama kapal karam, dan trailer tersebut malah tidak terlalu “menunjukkan” bahwa ini merupakan film Ben-Hur versi terbaru yang diadaptasi dari versi pertamanya.

Nah, trailer film Ben-Hur yang cukup mengecewakan tersebut, hanyalah cuplikan yang bertujuan bikin Anda semakin penasaran. Mudah-mudahan saja versi terbaru dari film populer yang dibuat di era film bisu ini, akan lebih baik dari perkiraan netizen, ya B’timers. (vpd)

Share This Article