Trailer Kungfu Panda 3 Mengundang Gemas dan Gelak Tawa | Breaktime
Trailer Kungfu Panda 3 Mengundang Gemas dan Gelak Tawa
04.09.2015

Setelah sukses dengan Kungfu Panda 1 dan 2, kini pihak Dreamworks Animation telah menggarap sekuel film yang ketiga. Masih menggandeng pengisi suara yang sama seperti halnya Jack Black, Angelina Jolie, Jackie Chan, dan sejumlah nama baru lainnya seperti Bryan Cranston dan Rebel Wilson, film satu ini menjadi salah satu  most wanted movie tahun ini.

Film yang disutradarai oleh Jeniffer Shuh ini masih tampil seperti serial pertama dan kedua yang dibungkus dengan cerita kocak dan menggelitik. Saat menontonnya, B'timers pasti akan  tertawa tak henti-henti. Coba saja lihat trailer yang diuppload di YouTube DreamWorksTV pada bulan Juni lalu.

Dalam trailer  tersebut diceritakan bahwa Po sedang berlatih sekaligus melayani sang guru dengan aksi kocaknya. Kemudian, ia bertemu dengan panda raksasa bernama Li Shan yang sedang mencari anaknya yang hilang di tengah kerumunan. Melihat panda tersebut, Po sangat terksima. Ia juga menceritakan bahwa dirinya sedang mencari ayahnya yang tak tau entah kemana. Semua yang ada di kerumunan tersebut berharap-harap cemas menyaksikan pertemuan antara anak dan anak yang telah lama tak bertemu.

Namun, kisah yang terjadi selanjutnya tidak sesuai harapan semua orang yang ada dikerumunan. Po justru tidak menyadari bahwa yang di depannya tersebut adalah ayahnya, begitupula dengan Li Shan. Makhluk-mahluk lain yang ada di sekitarnya merasa gemas, geram, dan takjub secara bersamaan  mengapa mereka tidak menyadarinya. Suasana yang ditampilkan sangat hening, hampir dramatis. Namun, sesaat kemudian kocak dan mengundang gelak tawa.

Ingin tahu kekocakan dan kegilaan yang ada dalam kungfu panda 3 ini? Namun sabar dulu ya, film satu ini akan tayang pada Januari 2016. Tonton dulu trailer-nya sangat menggelitik berikut. 

Share This Article