Trailer Film Badoet: Datang Membawa Tawa, Pulang Membawa Nyawa | Breaktime
Trailer Film Badoet: Datang Membawa Tawa, Pulang Membawa Nyawa
29.06.2015

Sineas Indonesia kini mulai mengembangkan film horor yang tidak hanya berkisah tentang urban legend berbalut bumbu erotis. Baru-baru ini, Awi Suryadi yang pernah menyutradarai Street Societ dan juga Viva JKT 48, telah menggarap film horor thriller berjudul Badoet. Dengan tema unik yang belum pernah diangkat sebelumnya, diharapkan film ini bisa memberikan warna lain dan memancing antusiasme penonton.

Film Badoet ini dibintangi sejumlah aktor dan aktris top tanah air, seperti Daniel Topan, Ratu Felisha, Christoffer Nelwan, Aurelie Moeremans, Tiara Westlake, Ronny P. Tjandra, dan juga Marcel Chandrawinata.

Dengan mengusung tagline ‘datang membawa tawa pulang membawa nyawa’, film ini menciptakan kengerian tersendiri. Teror dimulai dari seorang anak yang membuka kotak musik, kemudian terdapat balon warna-warni beterbangan di sekitar area rumah susun diiringi munculnya sosok badut yang tertawa.

Efek suara yang dimainkan dalam film ini, membangun atmosfer yang menyeramkan dan mengerikan. Terdapat pula cuplikan adegan seorang badut yang disiksa oleh segerombolan orang yang memakai masker. Orang-orang tersebut dengan kejamnya mencongkel gigi badut hingga berlinang darah dari mulut si badut.

Belum diketahui secara pasti kapan film satu ini akan rilis di bioskop Indonesia. Namun berdasarkan bocoran dari Ronny P. Tjandra, film dengan tema unik ini akan segera tayang  pada akhir Agustus ataupun September. Tak sabar untuk segera nonton film Badoet? Simak dulu cuplikan trailer-nya di bawah ini:

Share This Article