Trailer Fantastic Four, Tembus 16 Juta Viewer dalam 3 Bulan | Breaktime
Trailer Fantastic Four, Tembus 16 Juta Viewer dalam 3 Bulan
10.04.2015
“With every new discovery, there is risk. But we are stronger together than we are apart.”
-Dr. Franklin Storm Fantastic Four-

Bisa dibilang, film superhero memang tak ada matinya. Mengusung genre fantasi yang dibumbui action dan adventure, kisah pertarungan antara pahlawan super melawan penjahat yang juga memiliki kekuatan dahsyat selalu jadi tontonan yang seru, jauh dari kata membosankan!

Ya, tak berbeda dengan sederet film remake yang dibuat untuk mengobati kerinduan para moviegoers terhadap aksi sang pahlawan super, remake “Fantastic Four” yang akan tayang 7 Agustus 2015 nanti juga layak B’timers saksikan! 

Menyadur cerita epik dari serial komik superhero asal Amerika, Marvel, Fantastic Four akan kembali hadir untuk menghibur penggemarnya. Film ini digarap oleh sutradara Josh Trank, with completely different casts. Dengan plot cerita yang sama, tokoh-tokoh superhero dalam Fantastic Four 2015 ini diperankan oleh aktor dan aktris yang berbeda dengan film sebelumnya.

Film ini sendiri masih bercerita tentang sekelompok orang biasa dari berbagai latar belakang berbeda. Reed Richards, Sue Storm, Ben Grimm, dan Johnny Storm akhirnya disatukan dalam sebuah misi yang mengharuskan mereka untuk melakukan teleport ke dunia lain yang berbahaya. Pada saat itulah sebuah insiden terjadi, mengharuskan mereka rela melepas “kenormalan” fisiknya sebagai manusia biasa dan menjadi superhero.

Film ini mengambil lokasi syuting di Baton Rouge, Lousiana, Amerika. Meski telah rampung digarap dan baru akan tayang Agustus nanti, pada 27 Januari 2015 lalu 20th Century Fox sudah membocorkan official teaser trailer untuk memberi clue dari film remake ini, B’timers.

Walau menuai berbagai respon negatif pada unggahan videonya di Youtube, terutama kehebohan viewers tentang pemeran tokoh utamanya, namun trailer ini sudah ditonton lebih dari 16 juta kali. Dan angka itu ditembus dalam waktu kurang dari 3 bulan! Untuk sebuah teaser trailer bedurasi 1:55 menit, film ini terbilang sukses menyedot perhatian dunia.

Nah, penasaran seperti apa serunya trailer Fantastic Four ini? Tonton di sini, B’timers!

Share This Article