Trailer Batman V Superman: Dawn Of Justice Bocor Sebelum Versi Resminya Dirilis | Breaktime
Trailer Batman V Superman: Dawn Of Justice Bocor Sebelum Versi Resminya Dirilis
18.04.2015

Setelah 4 episode “Game of Thrones” sesi 5 yang bocor dan beredar di pasaran sebelum dirilis secara resmi, kembali ada sebuah film bertemakan superhero yang kini salinan trailer resminya sudah beredar di dunia maya.

Ya, sutradara Batman V Superman: Dawn Of Justice yaitu Zack Snyder memang dikenal dengan sifatnya yang sangat pelit untuk berbagi informasi terkait film yang sedang dia tangani. Sayangnya, seperti menjadi bumerang karena sifat pelitnya itu, film yang secara resmi baru akan rilis perdana pada tanggal 25 Maret 2016 ini akhirnya bocor. 

Pihak Warner Bros yang bertanggung jawab juga masih enggan untuk memberikan jawaban terkait insiden bocornya trailer resmi Batman V Superman: Dawn Of Justice. Dikarenakan peristiwa ini, akhirnya pihak Warner Bross secara cepat merilis versi resmi dari film Batman V Superman: Dawn Of Justice di beberapa media. Hal ini juga mirip dengan insiden bocornya trailer resmi film Avengers tahun lalu.

Akhirnya, rasa penasaran dari fans film-film DC Comics sedikit terjawab. Dalam film tersebut terlihat bahwa Superman (Henry Cavill) memang menjadi seorang superhero yang bertugas melindungi umat manusia, namun karena banyak yang berharap akan pertolongannya, dia menjadi sombong dan menganggap dirinya Tuhan.

Dari hal tersebutlah memicu rasa tidak senang dari Batman (Ben Affleck) yang mengakibatkan perkelahian antara kedua superhero ini di sebuah bangunan. Bahkan Batman juga menjuluki Superman dengan nama False God.

Penasaran kan B’timers seperti apa trailer dari Batman V Superman: Dawn Of Justice itu? Silakan tonton cuplikan trailer film tersebut di bawah ini, ya!

Share This Article