Top 5 Film Superhero Terlaris Sepanjang Sejarah | Breaktime
Top 5 Film Superhero Terlaris Sepanjang Sejarah
08.07.2016

Hollywood telah mengeluarkan segudang film bertema superhero yang selalu menarik untuk ditonton. Nah, dari sekian banyak film superhero yang ada, pernahkah B’timers menduga-duga film mana yang paling laris? Penasaran, kan? Breaktime merangkum untuk Anda 5 besar film superhero paling laris sepanjang sejarah!

The Avengers – USD 623,3 juta (sekitar Rp 8,6 triliun)

Ketika film Iron Man dirilis, banyak orang yang tidak percaya Marvel bakal sukses membuat film Avengers tahun 2012. Namun tak hanya sanggup membuatnya, bahkan Marvel bisa menyatukan karakter Captain America dan Thor yang tidak begitu populer.

The Dark Knight ­– USD 538 juta (sekitar Rp 7,4 triliun)

Inilah film yang mampu membuat dunia memandang lebih serius terhadap film yang diangkat dari komik. Penampilan Heath Ledger sebagai The Joker pun sukses menarik perhatian. Meski ia telah tiada, sosok Ledger masih disebut-sebut sebagai pemeran The Joker terbaik dari yang pernah ada.

Avengers: Age of Ultron – USD 459 juta (sekitar Rp 6,3 triliun)

Kesuksesan film ini sudah terlihat dari trailernya. Trailer Avengers: Age of Ultron ditonton sebanyak 34 juta kali di YouTube hanya dalam 24 jam setelah dirilis. Ini memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang Iron Man 3 pada 2013 silam. Wow!

The Dark Knight Rises – USD 448 juta (sekitar Rp 6,2 triliun)

The Dark Knight Rises membawa nama Anne Hathaway sebagai Cat Woman yang perannya sangat mengagumkan. Di film ini image­-nya sebagai princess yang melekat pada dirinya berhasil ia singkirkan. Tak heran jika para penggemarnya membantu mendongkrak pendapatan yang luar biasa itu.

Iron Man 3 – USD 409 juta (sekitar Rp 5,6 triliun)

Menempati posisi ke lima, Iron Man 3 yang dirilis pada 2013 lalu sukses merebut hati pecinta film superhero. Aksi Robert Downey Jr sebagai Tony Stark selalu memukau. Iron Man 3 melekat di hati penggemar karena kualitas film dan isi cerita yang menghibur. Pendapatan yang menakjubkan! (nap)

Share This Article