Top 3 Movies Based on Great Books Released in 2015 | Breaktime
Top 3 Movies Based Great Books Released in 2015
31.01.2015

There are always going to be books that are being made into movies that you don’t want to miss. This is what Breaktime really want you to know!

Yap, sejumlah buku-buku menarik yang sudah pernah Anda baca dan tak sabar untuk menyaksikan adaptasinya di layar lebar akan segera hadir di tahun 2015 ini. Berikut sajian informasi yang sudah berhasil disusun oleh Breaktime:

Americanah by Chimamanda Ngozi Adichie

Top 3 Movies Based  Great Books Released in 2015

Film ini menceritakan tentang hubungan dua orang pasangan muda asal Nigeria yang diuji kesetiaannya dalam hubungan jarak jauh dan dihadapkan pada sejumlah permasalahan imigrasi saat sang wanita pergi ke Amerika.

Americanah akan dibintangi seorang artis berdarah Mexico-Kenya, Lupita Nyong’o serta aktor Inggris David Oyelowo dengan dimotori oleh Brad Pitt sebagai produsernya.

Fifty Shades of Grey by E L James

Top 3 Movies Based  Great Books Released in 2015

Buku E L James yang menjadi bestseller ini menceritakan kisah seorang mahasiswi bernama Anastasia yang bertemu dengan Christian Grey, seorang lelaki jutawan tampan yang menjadikan hidup Anastasia sering galau tentang hubungan sebenarnya antara ia dan Christian.

Film ini akan dibintangi oleh Dakota Johnson sebagai pemeran Anastasia dan Jamie Dorman sebagai Christian. Buat B’timers yang juga sedang galau, jangan lupa saksikan trailer Fifty Shades of Grey, ya!

Far From the Madding Crowd by Thomas Hardy

Top 3 Movies Based  Great Books Released in 2015

Seorang wanita muda bernama Bathsheba Everdene dihadapkan pada sebuah keputusan sulit. Terkadang ia juga harus menghadapi konsekuensi menjalin hubungan dengan tiga orang lelaki yang datang untuk meminangnya. “Far From the Madding Crowd” ini akan dibintangi oleh Carey Mulligan, Tom Sturridge, dan Matthias Scoenaerts.

Ketiga film bioskop terbaru tersebut akan mengisi hari-hari B’timers dengan sebuah kisah-kisah baru yang menyegarkan sekaligus menginspirasi untuk memahami berbagai situasi tanpa harus mengalaminya. Pantau terus jadwal terbaru pemutaran film bioskop di kota-kota kesayangan Anda, ya!

Share This Article