Tonton Trailer The Legend of Tarzan Tayang 2016! | Breaktime
Tonton Trailer The Legend of Tarzan yang Bakal Tayang 2016!
11.12.2015

B’timers tentu familiar dengan film Tarzan yang populer lewat kartunnya. Ya, film garapan Disney ini mengisahkan tentang seorang anak laki-laki yang dirawat dan dibesarkan oleh gorila di hutan. Iapun menjadi bagian dari kehidupan rimba dan berinteraksi dengan semua hewan di sana. Hingga pada suatu hari, ia bertemu dengan Jane dan segerombol manusia yang masuk ke hutan tempatnya tinggal.

Nah, kali ini bukan Disney, melainkan Warner Bros yang menggarap film ini dalam live action. Ya, kita bakal disuguhi Tarzan yang dikemas sangat nyata, dengan efek animasi canggih yang memukau. Film berjudul The Legend of Tarzan ini juga dibuat dengan tak main-main. Itu terbukti dari sutaradara yang dipercaya menggarapnya.

Warner Bros mempercayakan film ini kepada sang piawai yang juga menyutradarai empat seri film Harry Potter yang terakhir, David Yates. Untuk menyempurnakan film ini, aktor dan aktris berbakat pun beradu akting di dalamnya, seperti Alexander Skarsgård, Margot Robbie, Samuel L. Jackson, Christoph Waltz dan Djimon Hounsou.

Dengan awal yang sama seperti versi original-nya, cerita di film ini melanjutkan kisah Tarzan yang sudah meninggalkan Afrika dan melanjutkan hidupnya sebagai john Clayton III, Lord Greystoke, bersama dengan istri tercintanya, Jane. Kini, ia kembali diundang ke Kongo sebagai utusan perdagangan Parlemen.

Namun, Tarzan tidak menyadari bahwa ia telah terlibat dalam konspirasi yang kejam untuk membalas dendam, dipimpin oleh seorang pria Belgia, yakni Kapten Leon Rom. Tetapi, para penjahat di balik rencana kejam itu tidak tahu bahwa nantinya mereka pun harus menghadapi Tarzan dan kawan-kawannya.

Karakter Tarzan pertama kali muncul dalam novel karangan Edgar Rice Burroughs pada tahun 1912 yang berjudul Tarzan of the Apes. Jungle hero tersebut masih disertakan dalam 23 novel lanjutan yang ditulis oleh sang pengarang original. Tak hanya itu, kisah Tarzan yang fantastis juga diangkat ke film yang di-remake belasan kali.

Film The Legend of Tarzan akan resmi dirilis di Amerika Serikat pada 1 Juli 2016. Namun, untuk bocoran yang bikin penasaran, Warner Bros sudah mengunggah trailer-nya di channel resmi mereka di Youtube pada 9 Desember 2015 kemarin. Trailer berdurasi 2 menit 7 detik tersebut sudah ditonton 42 ribu kali dan banyak mendapat respon positif.

B’timers ingin tahu seperti apa cuplikan seru film Tarzan terbaru ini? Saksikan di sini!

Share This Article