Ini Sinopsis Film London Has Fallen Terbaru! | Breaktime
Tonton Trailer London Has Fallen, Seru dan Menegangkan!
06.07.2015

B’timers tentu masih ingat dengan film Olympus Has Fallen yang berkisah tentang penculikan presiden Amerika Serikat, Benjamin Asher (Aaron Eckhart), yang dilakukan oleh teroris yang sangat handal dan jenius. Tapi penculikan ini berhasil digagalkan oleh pengawal setia sang presiden, Mike Bannings (Gerard Butler) yang bekerja sama dengan tim keamanan nasional. Nah, B’timers bisa menikmati lagi lanjutan film ini dalam sekuel London Has Fallen.

Masih diperankan oleh orang-orang yang sama, film produksi  Gramercy Pictures digadang-gadang lebih bagus dari yang sebelumnya. London Has Fallen sendiri menceritakan tentang misi penyelamatan terhadap para pemimpin dunia yang menjadi incaran teroris. Pada saat meninggalnya Perdana Menteri Inggris, semua pemimpin dunia berkumpul untuk menghadirinya. Namun tidak disangka, acara yang seharusnya berlangsung khidmat tersebut malah dijadikan sebagai target operasi para teroris.

Satu-satunya harapan hanyalah bergantung kepada presiden Amerika Serikat dan pengawalnya. Mike Bannings, bersama dengan seorang agen Inggris MI-G (Charlotte Riley). Lalu bagaimana akhir dari misi penyelamatan tersebut?

Film yang rencananya akan diluncurkan ke pasaran pada tanggal 22 Januari 2016 ini, sudah terlebih dahulu mempublikasikan trailer yang ditonton lebih dari 50 ribu orang setelah 5 hari kemunculannya. Dipercayakan kepada sutradara handal Babak Najafi, trailer London Has Fallen dikemas secara apik dengan efek suara yang luar biasa, kepiawaian pemain yang diarahkan secara jenius, serta disertai dengan atmosfer yang menegangkan membuat  film ini layak untuk ditonton. Bagi yang penasaran dengan trailer dari sekuel Olympus Has Fallen ini, you can watch it here, B’timers!

Share This Article