Trailer Extraction yang Dirilis Desember 2015! | Breaktime
Tonton Trailer Extraction yang Bakal Dirilis Desember 2015!
28.11.2015

Film action dan thriller tak pernah gagal menghadirkan hiburan yang sangat seru dan mendebarkan. Lewat setiap adegan dan musiknya yang dibuat khusus untuk memberikan ketegangan tak terduga, B’timers tentu merasa sangat excited saat menontonnya, bukan? Seperti salah satu film yang bakal segera dirilis ini.

Ya, Extraction merupakan salah satu film action sekaligus thriller yang mempertemukan para aktor kawakan Hollywood. Ialah Bruce Willis dan Kellan Lutz yang pernah membintangi film seri Twilight dan Java Heat yang berlokasi syuting di Indonesia, mereka beradu akting dalam film Extraction.

Berdurasi 83 menit, penggarapan film ini dipercayakan kepada sutradara Steven C. Miller dengan naskah yang ditulis oleh Max Adams dan Umair Aleem. Mengusung konsep cerita yang pada dasarnya sederhana, film ini mengisahkan tentang seorang mantan agen CIA dan putranya dalam sebuah penculikan yang berbahaya.

Diceritakan, sang mantan agen CIA bernama Leonard Turner yang diperankan oleh Bruce Willis, diculik oleh sekelompok teroris yang sangat bengis. Putranya yang bernama Harry Turner, diperankan oleh Kellan Lutz, ingin melakukan aksi penyelamatan untuk membebaskan ayahnya. Namun, ternyata hal itu sangat sulit dan bahkan seperti mustahil.

Karena itulah, Harry memutuskan untuk mengambil langkah beresiko dan menyelamatkan ayahnya dengan caranya sendiri. Film ini akan dirilis di Amerika Serikat pada 18 Desember 2015. Dengan durasi yang tak sampai 90 menit, Anda akan menyaksikan serunya action yang intens dalam Extraction.

Baru akan dirilis bulan depan, trailer film ini sudah dirilis pada 19 November 2015 kemarin. Dalam trailer berdurasi 2 menit 4 detik tersebut, banyak yang merespon dengan membandingksn film Extraction dengan Die Hard, film action berseri yang sangat populer dan juga dibintangi oleh Bruce Willis.

Belum begitu banyak mendapat respon, trailer ini layak Anda tonton untuk sekedar mengobati rasa penasaran, apalagi bagi para fans Bruce Willis dan juga Kellan Lutz. Seperti apa serunya aksi mereka? Saksikan trailer-nya di sini, B’timers.

Share This Article