Review Film The Revenant Yang Bikin Jantung Berdebar! | Breaktime
Tonton Serunya Trailer The Revenant yang Bikin Berdebar!
27.07.2015
“I ain’t afraid of die anymore. I’d done it already.” – Hugh Glass The Revenant

Satu lagi film epik yang bakal hadir awal tahun depan untuk menghibur kita semua, B’timers. Kali ini 20th Century Fox percayakan pada sutradara piawai pemenang Academy Award, Alejandro González Iñárritu, untuk penggarapan film terbaru mereka yang berjudul The Revenant. Film ini baru akan resmi dirilis pada Januari 2016.

Mempertemukan dua aktor kawakan, Leonardo DiCaprio dan Tom Hardy, The Revenant diangkat dari kisah nyata yang terjadi pada tahun 1820-an. Film drama yang juga penuh aksi ini mengisahkan seorang pria bernama Hugh Glass, ia merupakan penjelajah yang legendaris. Saat tengah melakukan sebuah ekspedisi, ia diserang secara brutal oleh seekor beruang dan ditinggalkan begitu saja oleh anggota tim berburunya ketika ia hampir mati.

Untuk bertahan, Glass harus melewati masa-masa penderitaan yang tak pernah terbayangkan, setelah dikhianati dan ditinggalkan teman yang paling ia percaya bernama John Fitzgerald. Dengan keinginan yang kuat dan motivasi rasa cinta keluarga, Glass pun harus menaklukkan musim salju yang ganas dalam sebuah pengejaran tanpa henti agar ia bisa tetap hidup.

Film ini dikemas dengan detail, penuh aksi dan atmosfir yang nyata serta ketegangan yang hebat. Kita pun bisa merasakan emosi di dalamnya, terutama bagaimana seseorang harus melakukan apa saja untuk berjuang dan bertahan hidup. The Revenant diperkirakan menghabiskan budget sebesar $ 60 juta untuk pembuatannya.

20th Century Fox sudah merilis trailer film ini di channel Youtube resmi mereka pada 17 Juli 2015. Trailer berdurasi 2 menit 25 detik tersebut telah ditonton sebanyak 13 juta kali dan menuai berbagai respon, khususnya tentang para aktor yang membintanginya. Banyak pro dan kontra mengenai “persaingan” DiCaprio dan Hardy dalam film ini.

Nah, meski harus bersabar menantikan film ini tayang tahun depan, B’timers bisa mengobati rasa penasaran dengan menonton trailer-nya  di sini!

Share This Article