Tonton Film Inspiratif: Collateral Beauty | Breaktime
Tonton Film Inspiratif: Collateral Beauty
14.12.2016

B’Timers, apakah Anda pernah mengalami duka yang sangat mendalam akibat kehilangan sosok keluarga yang Anda sayangi? Rasanya tentu sangat tidak mudah dalam melalui rasa kehilangan tersebut tanpa memasuki fase-fase ketimpangan emosi, salah satunya adalah depresi. Namun, tentu saja Anda akan menemukan jalan untuk bangkit kembali dengna dukungan keluarga dan teman-teman yang Anda miliki. Paling tidak, pesan tersebutlah yang tersampaikan pada film bioskop yang berjudul Collateral Beauty ini.

Film Collateral Beauty ini merupakan film drama yang dibintangi oleh bintang film Hollywood ternama, yaitu Will Smith beserta jejeran aktor dan aktris Hollywood yang lain. Diarahkan oleh Mark Dorros, Michael Sugar, Allan Loeb, Anthony Bregman, dan Kevin Frakes film yang akan diluncurkan ke bioskop-bioskop di Amerika Serikat pada tanggal 16 Desember 2016 ini menceritakan tentang perjuangan seorang pria dalam melewati masa berkabungnya dengan bantuan teman-teman dekatnya.

Tonton Film Inspiratif: Collateral Beauty | Breaktime
Will Smith Memerankan Tokoh Serius Kali Ini

Adalah Howard Inlet, seorang pegawai eksekutif periklanan dari kota New York yang berkharisma dan memiliki jalur karier yang cemerlang dan memiliki teman-teman dekat yang peduli dan ada untuknya di setiap saat. Kehidupan yang nampak sempurna tersebut secara 180o berubah semenjak kematian puteri semata wayangnya. Dalam sekejap, Howard pun diliputi oleh perasaan duka yang mendalam. Batinnya tersiksa karena ia selalu terbayang oleh ingatan atas puterinya yang secara tidak langsung menimbulkan perasaan marah bercampur benci terhadap mantan istrinya.

Salah seorang teman dekatnya yang bernama Claire menangkap perubahan yang drastis pada diri Howard. Mengetahui bahwa teman dekatnya tidak boleh menghadapi rasa dukanya sendirian, Claire pun memutuskan untuk mendaftarkan Howard pada sebuah support group atau grup konseling bagi orang-orang yang tengah berduka cita. Claire tentu tidak sendiri karena sahabat-sahabat Howard yang lain pun merasakan kepedulian yang sama, dan bersama-sama mereka menyusun rencana untuk membantu Howard melewati masa-masa kritisnya.

Heartwarming sekali, bukan? Tidak sabarnya menanti hingga film ini dirilis di Indonesia ya, B’Timers! (dkp)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE