Tonton Film Ini, Dijamin Valentinemu Akan Makin Baper | Breaktime
Tonton Film Ini, Dijamin Valentinemu Akan Makin Baper
13.02.2018

Februari, bulannya cinta bersemi. Maka dari itu, banyak banget event, buku, bahkan film ber-genre romantis. Seperti film – film di bawah ini yang akan membawa jiwa romantisme kamu diasah kembali.

Sleepless In Seattle


Sleepless In Seattle (image-amazon.com)

Meg Ryan dan Tom Hanks adalah salah satu pasangan film favorit pada tahun 90an. Salah satunya di film Sleepless In Seattle yang berkisah tentang Radio dan hubungan antara pendengarnya. Film ini dibuat oleh Nora Ephron yang juga piawai dalam membuat film-film drama romantis.

When Harry Met Sally


When Harry Met Sally (image-cloudfront.net)

Dekade 90an adalah masa - masa kejayaan Meg Ryan dan Nora Ephron, termasuk salah satunya adegan dalam film ini. Film ini mengambil tempat di New York tentang sepasang teman yang berprinsip perempuan dan laki laki tidak bisa menjadi teman dekat. Yah kejebak friendzone ini namanya~

13 Going On 30


13 Going On 30 (image-miramax.com)

Film ini bercerita tentang seorang anak berumur 13 tahun dan yang secara ajaib berubah menjadi wanita berusia 30 tahun di tahun 2003. Semua keinginan sang anak pun terwujud, tapi apakah yang ia inginkan adalah yang ia butuhkan? Jawabannya ya tonton film ini sampai habis~

Love Actually


Love Actually (image-amazon.com)

Lagi lagi sebuah film dari Hugh Grant dan di film ini dia berperan sebagai perdana menteri Inggris. Film ini bercerita tentang 8 tokoh utama dengan 8 cerita berbeda. Intinya, ke-8 tokoh ini akan saling berhubungan. Pada saat itu, film ini dibuat untuk menyambut natal tahun 2003.

Parent Trap


Parent Trap (image-amazon.com)

Film Ini merupakan debut Lindsay Lohan di dunia film. Cerita tentang sepasang anak kembar yang bertemu secara tidak sengaja dan ingin menyatukan orangtua mereka yang sudah bercerai. Film ini cukup unik pada zamanya, karena menggambarkan Lindsay Lohan menjadi anak kembar.

You’ve Got Mail


You’ve Got Mail (image-tuesdaynightmovies.com)

Lagi lagi Karya Norah Ephron yang menduetkan Tom Hanks dan Meg Ryan. Bercerita tentang dua orang yang sebenarnya sudah sama sama mempunyai pasangan. Yang membuat unik adalah mereka berdua bertemu di internet yang pada tahun tersebut internet merupakan sebuah hal yang sedang Hype. Apa film romantis versi kalian? Bisa jadi alternatif murah buat kado valentine pasangan kamu, loh! Nonton film romantis bareng sambil mengenang kisah cinta kalian. Selamat menebar kasih sayang!



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE