Tonton Cuplikan Aksi Duo Superhero Batman vs Superman! | Breaktime
Tonton Cuplikan Aksi Duo Superhero Batman vs Superman!
28.04.2015

Mungkin tak banyak yang kenal dengan DC Comics. Perusahaan milik Warner Bros ini telah menerbitkan banyak komik bertemakan superhero yang juga diangkat ke layar lebar. Salah satunya adalah yang kini sedang menjadi topik hangat, “Batman v Superman Dawn of Justice” yang akan tayang 2016 nanti.

Siapa yang tak kenal dengan dua superhero legendaris ini? Aksi hebat mereka turut menyeret penonton masuk ke dunia fantasi di mana mereka tinggal dan bertarung melawan musuh-musuh yang juga memiliki kekuatan super. Nah, setelah sekian lama muncul “gurauan” tentang bagaimana jika keduanya bertemu, akhirnya Warner Bros merealisasikannya!

Meski sinopsisnya belum dirilis secara resmi oleh Warner Bros, dan trailernya pun tak banyak berkisah tentang plot film itu sendiri, bisa kita lihat “sedikit” garis besar cerita dari tayangan berdurasi 2 menit 13 detik tersebut. Film besutan sutradara Zack Snyder itu nampaknya “melabeli” Superman sebagai sosok yang kontroversial setelah kita melihatnya beraksi di Man of Steel.

Banyak yang menganggap sosok Superman sebagai superhero, namun banyak juga yang melihatnya sebagai ancaman yang dianggap meresahkan. Dalam trailer, Batman rupanya termasuk “superhero jahat”, dan ia menggunakan segenap kekuatan supernya untuk berusaha menghentikan Superman yang mencoba melawannya. Sementara, aksi superhero lain yang juga muncul dalam film tersebut, seperti Wonder Woman dan Aquaman, masih menjadi misteri.

Trailer film bergenre fantasi dan action ini memperlihatkan scene ledakan dahsyat dan adegan di mana Superman berhadapan dengan Batman. Meski penuh teka-teki dan misteri sebab sedikit sekali bocoran yang diberikan Warner Bros lewat trailer, namun respon positif bermunculan menyambut pertarungan antara Batman dengan Superman yang sudah sekian lama dinanti.

Film yang berlokasi syuting di Amerika Serikat ini juga mendapat pujian dalam salah satu komentar trailernya untuk judul yang dibilang jenius. Ya, Dawn of Justice memang terdengar cerdas, simple tetapi sangat menarik. B’timers penasaran tentang cuplikan film yang sudah ditonton 31 juta kali ini? Saksikan trailernya, ya!

Share This Article