Tonton Aksi Sang Assassin di Trailer Hitman: Agent 47 | Breaktime
Tonton Aksi Sang Assassin di Trailer Hitman: Agent 47
29.03.2015

Satu lagi film bergenre action thriller yang akan hadir di layar lebar tahun ini, “Hitman: Agent 47”. Film yang disutradarai oleh Aleksander Bach ini diangkat dari Hitman video game series dan mengusung karakter utama seorang pembunuh bayaran. 

Film action ini bercerita tentang seorang elite assassin yang telah direkayasa secara genetik untuk dijadikan ‘mesin’ pembunuh yang sempurna. Assassin tersebut bisa dikenali lewat dua digit terakhir barcode yang ditato di bagian belakang lehernya. Ia merupakan puncak dari penelitian yang telah dilakukan selama beberapa dekade lamanya, dan klon pendahulunya yakni  Agent 46, ‘menurunkan’ kekuatan, kecepatan, serta stamina yang belum pernah ada sebelumnya!

Target terbaru Agent 47 adalah sebuah mega-corporation yang berencana mengungkap rahasia masa lalunya dengan tujuan ingin menciptakan pasukan pembunuh dengan kekuatan yang lebih besar. Agent 47 pun bekerja sama dengan seorang wanita yang diyakini memegang kunci rahasia untuk mengalahkan musuh mereka yang terselubung dan sangat kuat. Pada saat itulah, Agent 47 mendapati fakta mengejutkan tentang bagaimana awalnya ia diciptakan dan terlibat dalam petarungan epik dengan musuhnya yang paling mematikan.

Awalnya, pada Februari 2013, karakter Agent 47 akan diperankan oleh Paul Walker. Tapi sayangnya Walker meninggal dalam kecelakaan pada November 2013. Pada Januari 2014, Rupert Friend dipercaya untuk menggantikan peran Walker sebagai Agent 47. Film Hitman: Agent 47 sendiri diproduksi oleh 20th Century Fox dan berlatar di Singapura serta Jerman. Sejumlah adegan action penuh ledakan dan baku tembak dalam film ini dipastikan membawa sensasi thrilling ketika B’timers menontonnya.

Setelah merilis trailer-nya belum lama ini, Hitman: Agent 47 mendapatkan berbagai komentar baik yang positif maupun negatif. Meskipun demikian, film satu ini tetap layak masuk watch list B’timers yang hobi nonton!

Share This Article