Tonton Aksi Pencurian Bank Terbesar di Masterminds! | Breaktime
Tonton Aksi Pencurian Bank Terbesar di Masterminds!
24.04.2015
“Property is organized robbery.”
-George Bernard Shaw-

Film Pencurian Bank Terbesar

Tindak kejahatan tidak akan pernah berakhir. Berbagai alasan mulai dari yang terdengar penting hingga tak masuk akal melatarbelakangi pelaku kriminalitas dalam melancarkan aksinya. Namun tak bisa dipungkiri, kejahatan sering terjadi bukan hanya karena niat si pelaku. Melainkan adanya kesempatan yang membuat seseorang akhirnya nekat melakukan tindak kriminal.

Seperti sebuah kejadian nyata yang diangkat ke dalam film Masterminds. Film bertemakan kriminal dan action ini juga memuat unsur komedi di dalamnya. Disutradarai Jared Hess, Masterminds merupakan film layar lebar pertama yang dibesutnya. Film ini menceritakan aksi pencurian bank terbesar sepanjang sejarah Amerika.

(Baca juga: Black Sea, Film Ekspedisi Harta Karun Di Laut Hitam)

Seorang penjaga malam bernama David Ghantt akhirnya berhasil melakukan sebuah “gebrakan” dalam hidupnya yang membosankan. David adalah seorang pria yang seakan terjebak dalam kehidupan yang monoton. Pekerjaannya adalah sebagai driver kendaraan berlapis baja milik bank, yang digunakan untuk mengantarkan uang para nasabah. Tak ada warna dalam hari-hari yang ia jalani.

Namun, sedikit “hiburan” bagi David ialah seorang teman wanita sekaligus rekan kerja bernama Kelly Campbell yang genit. Hingga suatu hari, 2 partner ini bersama sekelompok kriminal kelas teri yang dipimpin oleh Steve Chambers melakukan aksi kejahatan dengan “melarikan” uang cash sejumlah $17 juta! Hanya ada satu kesalahan yang dilakukan David, ia dengan innocent menyerahkan seluruh uang tersebut ke tangan gerombolan penjahat itu, yang ternyata sudah merencanakan agar tindak kriminal mereka ditanggung David seorang.

Sementara para bandit itu bersenang-senang menghabiskan hasil rampokan mereka, ada bukti kuat atas kejahatan mereka yang “tertinggal”. Kini David harus berkutat mengelak dari pihak otoritas, sekaligus menghindari gunman yang konyol bernama Mike McKinney, dan berusaha mencari seseorang yang bisa benar-benar dipercayainya.

Selain dilakukan di Amerika, lokasi syuting film ini juga bertempat di Puerto Rico. Untuk penayangannya, Michaels-Goldwyn baru akan merilis film ini pada 7 Agustus 2015. Penasaran seperti apa aksi kriminal seru yang penuh kekonyolan di film ini? Tonton trailernya, B’timers!

Share This Article