Aksi Komplotan Pemburu Kawakan The Hateful Eight | Breaktime
Tonton Aksi Komplotan Pemburu Kawakan di The Hateful Eight
14.11.2015

Tahun bakal segera berganti, nih. Apa rencana B’timers di tahun mendatang? Nah, menonton film paling anyar juga bisa menjadi pilihan terbaik, apalagi jika Anda ingin menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekat. Ada satu film yang bisa jadi tontonan seru di awal tahun, yaitu The Hateful Eight yang dikemas dengan genre Western.

Film berdurasi 182 menit ini akan resmi dirilis di Amerika Serikat pada 8 Januari 2016. Digarap oleh sutradara kawakan Quentin Tarantino, naskah film juga ditulis oleh sang sutradara. Mempertemukan aktor dan aktris ternama Hollywood, adu akting antara Jennifer Jason Leigh, Kurt Russell, Samuel L. Jackson, dan masih banyak lagi dipastikan akan sangat menghibur.

The Hateful Eight mengambil latar belakang enam atau delapan atau dua belas tahun setelah Perang Saudara. Diceritakan sebuah kereta kuda pengantar pos meluncur dengan cepat melewati daerah Wyoming yang bersalju. Penumpang kereta bernama John Ruth merupakan seorang pemburu, ia berpacu dengan Daisy Domergue buronan yang ia tangkap, mereka ingin menuju kota Red Rock, di mana Ruth akan mengadili Domergue.

Di jalan, mereka bertemu dua orang asing, Mayor Marquis Warren sang mantan tentara serikat yang kini menjadi pemburu dan Chris Mannix, seorang pembelot dari selatan yang mengklaim dirinya adalah sheriff alias kepala polisi kota yang baru. Kehilangan arah karena badai salju, Ruth, Domergue, Warren dan Mannix berlindung di Minnie’s Haberdashery, sebuah tempat persinggahan.

Saat tiba di Minnie’s, mereka tak hanya disambut oleh pemiliknya, namun ada pula empat wajah asing yang ikut menyambut mereka. Bob yang menjaga Minnie’s saat ia mengunjungi ibunya, bersembunyi dengan Oswaldo Mobray seorang algojo dari Red Rock. Mereka juga bersama dengan seorang koboi bernama Joe Gage dan jenderal sekutu yang bernama Sanford Smithers.

Akibat badai yang menyerang tempat persinggahan di gunung tersebut, kedelapan traveler juga mendapatkan hikmah, bahwa mungkin mereka takkan bisa sampai ke Red Rock, karena situasi dan kondisi yang terlalu sulit. Lalu, apa yang akan terjadi selanjutnya? Akankah mereka terhenti di sana atau berhasil melangkah sampai ke Red Rock?

Bersabarlah dan tunggu filmnya tayang pada Januari 2016. Sudahkah menyaksikan trailer-nya? Kalau belum, B’timers bisa menontonnya di sini! (md)

Share This Article