Tomorrowland, 1 Film dengan 2 Trailer. Curious? | Breaktime
Tomorrowland, 1 Film dengan 2 Trailer. Curious?
02.04.2015
“Imagine a place nothing is impossible.”
-Tomorrowland-

Bayangkan jika B’timers bisa masuk ke dalam dunia lain dan mendapat kesempatan untuk mengubah masa depan. Apa yang akan Anda lakukan? Inilah yang jadi cerita utama film “Tomorrowland”. Seorang gadis menemukan sebuah pin dan ketika menyentuhnya, ia langsung masuk ke dunia lain yang benar-benar asing.

Film garapan Disney ini disutradarai oleh Brad Bird, yang juga pernah menggarap 2 film epik “The Incredible” dan “Mission: Impossible – Ghost Protocol”. Tomorrowland merupakan film bergenre adventure, misteri dan sci-fi, dengan setting serta efek grafis canggih yang tentunya akan membawa B’timers ikut bertualang bersama tokoh-tokoh di dalamnya.

Film ini sendiri bercerita tentang seorang gadis remaja yang periang dan cerdas bernama Casey Newton. Setelah tak sengaja menemukan sebuah pin yang bisa membawanya ke dunia lain hanya dengan menyentuhnya, Casey tak bisa berhenti merasa penasaran dan ingin mencari tahu bagaimana pin itu bisa muncul di hadapannya dan apa sebenarnya dunia lain yang dilihatnya itu. 

Hingga takdir akhirnya mempertemukannya dengan pria jenius yang dulunya merupakan seorang penemu. Mereka lantas terlibat dalam sebuah misi berbahaya untuk “menggali” rahasia keberadaan sebuah tempat yang penuh teka-teki, di mana letaknya berada dalam ingatan kolektif mereka. Nah, tempat itulah yang disebut dengan Tomorrowland. Di sana mereka mengemban tugas untuk mengubah masa depan.

Dari trailernya saja, film ini sudah membuat penasaran. Walt Disney bahkan mengemasnya dengan apik dan kreatif dalam 2 trailer yang berbeda. Lokasi syuting film ini sendiri bertempat di Spanyol, Kanada serta A.S. Selain itu Brad Bird juga melakukan pengambilan gambar di Disneyland Park dan Disneyland Resort yang ada di California.

Film ini makin layak ditonton karena dibintangi aktor pemenang Oscar, George Clooney, dan bintang muda Britt Robertson. Dirilis tanggal 22 Mei mendatang, film futuristik penuh petualangan ini pasti makin seru jika ditonton bersama keluarga! 

Share This Article