Thor: Bakal Munculkan Karakter Baru Wanita Super | Breaktime
Thor: Ragnarok, Bakal Munculkan Karakter Baru Seorang Wanita Super
14.12.2015

Jika B’timers adalah penggemar film-film bertemakan superhero yang didasari dari komik besutan Marvel Comics, tentunya juga tidak terlewat untuk menonton film berjudul “Thor: Courage is Immortal,” bukan?

Thor adalah karakter superhero yang juga sebagai seorang pangeran di sebuah kerajaan di luar angkasa, bernama Asgard. Dia terdepak dari kerajaannya dan menjadikan bumi sebagai tempat tinggalnya untuk sementara.

Dalam film layar lebarnya yang pertama dan digarap oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Paramount Pictures serta dirilis pertama kali pada tanggal 17 April 2011 tersebut hanya mengisahkan awal dari Thor berkenalan dengan masyarakat di bumi serta mencoba untuk menghadang saudara tirinya, Loki, untuk menjadi raja Asgard.

Setelah Thor: Courage is Immortal, sekuel keduanya, “Thor: The Dark World” yang masih menggunakan aktor tampan Chris Hemsworth sebagai pemeran dari karakter superhero dengan senjata palu godam tersebut dirilis pada tanggal 22 Oktober 2013.

Thor: Bakal Munculkan Karakter Baru Wanita Super | Breaktime
Tapi menurut beberapa pihak, karakter baru ini nanti menjadi sosok yang protagonis

Ternyata, untuk sekuel ketiganya, B’timers harus menunggu agak cukup lama karena baru direncakan untuk dirilis pada tahun 2017 mendatang. Dalam film yang kabarnya akan berjudul, “Thor: Ragnarok” tersebut tetap menggunakan Hemsworth dan juga Tom Hiddleston sebagai Loki.

Tapia da satu karakter baru yang bakal muncul dan juga diceritakan dalam komiknya, yaitu sosok wanita yang menjadi Loki’s ally dan yang memberikan kekuatan kepada kakak tiri Thor, bernama Amora the Enchantress. Dia merupakan musuh terberat dari Thor dan memiliki kemampuan super yang sangat hebat.

Rumor yang santer beredar sekarang ini adalah mengenai pemeran dari Amora kabarnya akan diserahkan kepada aktris cantik bernama Cate Blanchett. Sayangnya Blanchett tidak mau mengomentari spekulasi atau rumor tersebut.

Selain aka nada karakter baru bernama Amora dan rumor Blanchett sebagai pemerannya, ada satu kejutan lagi yang akan dimunculkan dalam Thor: Ragnarok tersebut, yaitu hadirnya Mark Ruffalo yang selalu diplot untuk memerankan karakter Bruce Banner atau Hulk di film seri The Avengers.

Diperkirakan bahwa produksi dan pengambilan gambar untuk Thor: Ragnarok akan dimulai pada awal tahun 2016 dan dijadwalkan akan diputar secara perdana pada tanggal 3 November 2017 mendatang.

Seperti apa keseruan yang akan ditampilkan dalam Thor: Ragnarok, masih jauh untuk diprediksikan. Kita tunggu sama-sama ya, B’timers! (das)

Share This Article