The Wedding & Bebek Betutu, Reuni Cast Extravaganza | Breaktime
The Wedding & Bebek Betutu, Film Reuni Cast Extravaganza
10.10.2015

Di awal tahun 2000-an, Extravaganza merupakan salah satu program komedi televisi favorit bagi masyarakat Indonesia. Bukan hanya menghibur, Extravaganza juga mampu menghadirkan humor-humor segar dan lucu yang mengocok perut. Acara ini, dibintangi oleh komedian ternama seperti Tora Sudiro, Indra Birowo, Aming, TJ, Ananda Omesh, Tike Priatnakusumah, Virnie Ismail, Ronal Surapradja, Sogi Indra Dhuaja, Roni Dozer, Mieke Amalia, dan masih banyak lagi bintang-bintang lainnya.

The Wedding & Bebek Betutu, Reuni Cast Extravaganza | Breaktime
The Wedding & Bebek Betutu Cast

Setelah program tersebut berhenti tayang, mereka memiliki kesibukan dan jadwal berbeda hingga jarang bertemu. Namun, setelah 10 tahun, mereka akhirnya reuni dalam film The Wedding & Bebek Betutu.

Film yang ditulis oleh Tantri Arinta dan S. Tomo ini sebenarnya juga diproduseri oleh bintang Extravaganza, Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Mereka berdua pun berinisiatif untuk menggandeng kawan-kawan lamanya dari acara TV tersebut.

The Wedding & Bebek Betutu, Reuni Cast Extravaganza | Breaktime
Tora Sudiro & Mieke Amalia menjadi produser film ini

Mengisahkan tentang karyawan hotel yang menamakan diri mereka ‘The Crew’, The Wedding & Bebek Betutu fokus pada penyelamatan sebuah pernikahan. Dengan misi ‘Save The Wedding’, The Crew berusaha untuk menyelamatkan acara pernikahan putri tunggal sang pemilik hotel yang terancam gagal karena ada sabotase dari pihak lain.

Selain itu, masalah juga bertambah pelik ketika orang tua pengantin pria meminta hidangan bebek betutu sebagai hidangan dalam pesta pernikahan. Padahal, seperti yang kita tahu, bebek betutu merupakan makanan khas Bali, sedangkan hotel ini terletak di Bandung.

Selain bertemunya kembali cast Extravaganza, hal spesial dalam The Wedding & Bebek Betutu adalah keikutsertaan Walikota Bandung Ridwan Kamil yang memerankan sebagai dirinya sendiri. Film produksi Awan Sinema Kreasi (ASIK Production) yang rilis pada 8 Oktober lalu ini, bisa menjadi pilihan sebagai hiburan yang mampu membuat B’timers tertawa lepas. Yuk, intip trailernya!

Share This Article