The Top 4 Must See War Movies of 2015 | Breaktime
The Top 4 Must See War Movies of 2015
30.01.2015

Apakah B’timers penggemar film-film yang memacu adrenalin dan selalu membuat mata selalu awas menyaksikan setiap adegan dalam suasana peperangan? Tahun 2015 ini akan ada sejumlah film perang menarik untuk memperluas khazanah Anda dalam dunia perfilman.

Berikut ini telah berhasil Breaktime rangkumkan daftar film-film perang terbaru tahun 2015 yang tak boleh Anda lewatkan. Let’s check this out!

Furious 7

The Top 4 Must See War Movies of 2015

Bila tahun sebelumnya Fast & Furious 7 menjadi film yang paling dinantikan tahun 2014 hingga berujung pada kejadian tragis meninggalnya Paul Walker, kini Fast & Furious 7 tampil sebagai final tribute mengenang mendiang aktor yang telah berpulang tersebut. Film ini akan disutradarai oleh James Wan yang sebelumnya sering berkecimpung di dunia film horor dan akan mulai tayang pada tanggal 3 April 2015.

Avengers: Age of Ultron

The Top 4 Must See War Movies of 2015

Diprediksikan akan menjadi film terbesar di tahun 2015, Avengers: Age of Ultron akan booming setelah sekian lama dinantikan oleh para fans di tahun 2012. Film perang ini akan menampilkan sosok Ultrin (James Spader) yang berusaha untuk menaklukkan dunia. Film ini juga akan menampikan sejumlah tokoh heroes seperti Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Quicksilver (Aaron Taylor-Johnson) dan mulai tayang pada tangal 1 Mei 2015.

The Hateful Eight

The Top 4 Must See War Movies of 2015

Setelah beberapa saat lalu berita peluncuran film “The Hateful Eight” gagal dilakukan karena beredarnya screenplay online, Quentin Tarantino akhirnya kembali memutuskan untuk merilis film yang melanjutkan cerita seputar perang dunia sama halnya dengan karyanya yang bertajuk Inglouriius Basterds dan Django Unchained. Film ini mulai dapat Anda dinikmati di bioskop kesayangan pada bulan Desember 2015.

Star Wars: The Force Awakens

The Top 4 Must See War Movies of 2015

Tak kalah dengan film perang lainnya, “Star Wars: The Force Awakens” akan menjadi American epic space opera yang mulai tayang bulan Desember 2015 nanti. Anda tak akan tahan untuk menyaksikan kelanjutan kisah dari tiga prekuel Star Wars sebelumnya. Kali ini, serial “The Force Awakens” ini akan mengajak Anda untuk mengunjungi sebuah galaksi yang sangat jauh dan penuh tantangan.

Bagaimana? Apakah B’timers siap untuk menanti semua peluncuran film-film perang tersebut di layar lebar? Selalu pantau jadwal film bioskop kesayangan agar jangan sampai empat film perang terbaru tersebut terlewat begitu saja.

Share This Article