The Rock Dan Zac Efron Beradu Akting “Baywatch” | Breaktime
The Rock Dan Zac Efron Beradu Akting di “Baywatch”
17.03.2016

B’timers pernah mendengar judul film Baywatch sebelumnya? Ya, film yang pernah dibintangi oleh aktris bertubuh seksi, Pamela Anderson, ini dirilis pada tahun 1990 silam. Film serial ini meraih untung besar dari penayangan serta mendapat peringkat tertinggi dari nominasi tayangan yang paling ditunggu-tunggu tahun itu.

Nah, kali ini Breaktime hadirkan kabar terbaru seputar film tersebut. Aktor Dwayne Johnson atau yang akrab disapa The Rock dan Zac Efron akan berperan dalam film yang dibuat versi layar lebarnya tersebut. Kedua aktor sudah mulai melakukan pengambilan gambar beberapa waktu yang lalu.

Meskipun belum ada kejelasan siapa yang akan menjadi sutradara dari film Baywatch ini, beberapa pihak mengatakan bahwa film ini akan tampil beda di layar kaca. Apabila sebelumnya Baywatch ditayangkan dalam bentuk serial, kali ini Baywatch akan hadir dalam bentuk film.

Banyak pihak yang mendukung pembuatan film tersebut. Terlebih lagi mereka yang menjadi penggemar film serial mendapat kabar bahwa banyak bintang baru yang akan dihadirkan dalam film ini. Selain itu, daya tarik dari film Baywatch ini tak lepas dari kedua ikon besar, The Rock dan Zac.

The Rock yang memiliki tubuh macho dan gagah tersebut akan tampil memukau ketika berada di dalam air. Sama halnya dengan si tampan Zac yang nantinya akan menemani The Rock dalam proses pengambilan gambar untuk film ini. Namun, meskipun spoiler tentang film ini sudah beredar, nama-nama dari siapa saja yang membintangi film ini masih dirahasiakan.

Kabar pembuatan film ini saja dibocorkan oleh aktor Fast and Furious tersebut. Namun, meskipun begitu bisa dipastikan bahwa kecil kemungkinannya artis dan aktor lama dari film serial Baywatch tidak diikutkan dalam Baywatch kali ini. Hmm, jadi menurut B'timers film ini nantinya akan lebih menarik atau kehilangan daya tariknya? (wsu)

Share This Article