The Office: TV Series Khusus Karyawan Kantor | Breaktime
The Office: TV Series Layak Tonton Bagi aryawan Kantor
26.08.2017

The Office adalah tv seri komedi yang cukup menceritakan sebuah kantor cabang dari perusahaan kertas bernama Dunder Mifflin. Jika Anda pegawai kantoran, maka film ini akan layak banget untuk di tonton, Anda akan merasakan permasalahan dan tema yang sering Anda hadapi di kantor. Film ini cukup bagus walaupun tokoh Michaelle yang dibawakan oleh Steve Carell kadang menganggu dan terlalu dibuat buat.

Michaelle scot, di perankan oleh steve Carell, adalah seorang Manager cabang, Michaelle adalah pimpinan yang memiliki sifat kekanak kanakan, tidak tegas dan sering lepas tanggung jawab. Namun, ada hal yang menarik dari semua sifat buruknya, michaelle adalah pimpinan yang paling mempedulikan karyawannya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Logan Lucky yang Tak Seberuntung Namanya

Kantor ini juga memiliki agenda rutin yang cukup unik, salah satu kegiatan unik tersebut bernama Diversity Day, dimana ini dilakukan dalam rangka menghargai rekan kerja yang berbeda budaya, ras ataupun agama. Namun, yang menjadi masalah disini adalah karakter Michaelle, sang manajer yang ternyata paling banyak mengucapkan kalimat rasis pada karyawannya. Jika Anda pernah menonton film My Stupid Boss, karakter Michaelle sama dengan Bossman.

The Office: TV Series Khusus Karyawan Kantor | Breaktime
Ada banyak sekali konflik yang terjadi dalam film ini.

Si manajer Michaelle memang sengaja dijadikan sebagai “pusat perhatian” dalam tv series ini, hampir dalam setiap episode selalu ada saja hal-hal menyebalkan yang dilakukannya. Hal tersebut juga terjadi ketika ia mengadakan pertandingan basket untuk mengurangi kejenuhan para karyawannya dari rutinitas kantor. Pertandingan tersebut dilakukan dengan para karyawan gudang yang kebanyakan berkulit hitam dan berpostur besar, dan Michaelle lah yang membuat timnya kalah saat bertanding.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Di Balik Ngerinya Film Horor Mandarin Tahun 90an

Tidak hanya karakter si manajer saja yang akan menghibur Anda dengan tingkahnya, tapi dalam The Office juga ada Dwihgt, seorang yang suka dengan cerita fiksi dan superhero, dia juga seorang salesman, dan dia juga memiliki ambisi menjadi  manager  atau kekuasaan, karena hal itulah ia dimanfaatkan oleh Michaelle dengan diangkat sebagai assisten Regional manager, jabatan fiksi yang membuat Dwight merasa bangga.tidak cukup sampai disitu, ia juga sering sekali jadi korban kejahilan rekan-rekan kerjanya.

The Office: TV Series Khusus Karyawan Kantor | Breaktime
The Office ini menjadi film layak tonton bagi Anda pekerja kantoran.

Ada banyak sekali konflik yang dalam film ini yang mungkin juga dialami oleh setiap pekerja kantoran, termasuk dalam hal asuransi. Dalam The Office, Jean, atasan dari Michaelle pernah datang berkunjung ke kantor Dunder Mifflin untuk membahas masalah tunjangan kesehatan untuk para karyawan, dan Jean ingin membuat tunjangan kesehatan semurah mungkin untuk menghemat pengeluaran perusahaa. Dan apa yang dilakukan oleh Michaelle yang memiliki sifat ceroboh? Sudah jelas ia tidak bisa memutuskan paket kesehatan yang tepat untuk para karyawannya, dan yang lebih paranya ia malah menyerahkan tugas tersebut kepada Dwihgt, seorang yang diangkat oleh Michaelle sebagai asisten regional manager.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ryan Reynolds Jadi Bodyguard Samuel L. Jackson?

Jika berbicara mengenai layak atau tidak layak tonton, tv seri yang sudah ada sejak tahun 2005 ini sangat layak tonton bagi Anda para karyawan kantoran yang setiap hari dihadapkan oleh rutinitas harian berupa pekerjaan di depan komputer dan harus berhadapan dengan atas menyebalkan karena inti dari cerita The Office bercerita mengenai kehidupan kantor yang menyebalkan, namun dikemas dengan unsur komedi. Cukup ringan sebagai tontonan selepas pulan kerja, B’timers.

Itulah sedikit ulasan mengenai The Office, Anda para pekerja kantoran wajib menontonnya, B’timers.(dsa)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE