The Magnificent Seven, Remake Seru Film di 1950 | Breaktime
The Magnificent Seven, Remake Seru Film di 1950
21.09.2016

Kangen dengan film yang menampilkan aksi seru masa lalu, B’timers? Nah, kerinduan Anda akan segera berakhir, nih. The Magnificent Seven akan hadir dengan menawarkan aksi-aksi seru pemeran utamanya. Film aksi Amerika ini disutradarai oleh Antoine Fuqua dengan naskah karya Nic Pizzolatto serta Richard Wenk, B’timers. Hmm, seperti apa keseruan dari film hasil remake ini, ya? Simak di sini, B’timers!

The Magnificent Seven, Remake Seru Film di 1950 | Breaktime
Salah satu aksi seru dalam The Magnificent Seven

Sebuah remake seru dari film tahun 1950-an

Well, ya. The Magnificent Seven adalah hasil remake dari film dengan judul yang sama dari tahun 1960, B’timers. Dan film tersebut mengadaptasi film Jepang bertema samurai pada tahun 1954 berjudul Seven Samurai. Sang sutradara menggandeng aktor dan aktris Denzel Washington, Chris Pratt, Ethan Hawke, Vincent D’ Onofrio, Lee Byung-hun, Manuel Garcia-Rulfo, Martin Sensmeier, Haley Bennett dan Peter Sarsgaard.

Baca juga : 5 FILM TENTANG PENYIHIR TERBAIK SEPANJANG MASA

Demi untuk mendapatkan kekayaan, Bartholomew Bogue memutuskan untuk merebut kota Old West dari Rose Creek. Emma Cullen, salah seorang warga bersama warga lainnya melihat kehidupan mereka yang penuh bahaya. Dia pun memutuskan untuk meminta bantuan dari Sam Chisolm yang diperankan oleh Denzel Washington. Tak ingin berjuang sendirian, Chisolm merekrut sekelompok koboi membantu mengalahkan Bogue dan anak buah kejamnya.

Akhirnya ketujuh tentara bayaran tersebut membantu warga kota mendapatkan kembali haknya atas tempat tinggal yang aman. Namun yang membuat The Magnificent Seven semakin seru adalah, ketika tujuh tentara tersebut menyadari mereka berjuang lebih daripada sekedar mendapatkan imbalan uang.

Wah, The Magnificent Seven terlihat seru dan penuh ketegangan, ya, B’timers? Menyaksikan bagaimana liar dunia barat dengan desingan peluru beterbangan ditambah dengan teknik berperang yang dikuasai masing-masing tentara bayaran. Segera luangkan waktu untuk menonton aksi seru mereka, deh! (NO)

%

Share This Article