The Little Mermaid Akan Jadi Live Actions! | Breaktime
The Little Mermaid Akan Dibuatkan Versi Live Actions-nya!
15.11.2015

Mengadopsi dari cerita asli yang  dikarang oleh penulis asal Denmark Hans Christian Andersen pada tahun 1837 atau juga yang pernah difilmkan oleh Walt Disney pada tahun 1989, sebentar lagi akan akan ada live action dari film tersebut yang akan dibintangi oleh aktris muda cantik bernama Chloe Grace Moretz.

Ternyata, film yang bercerita tentang ikan duyung kecil yang merasa bosan dan ingin menjadi manusia ini sudah lama dibuat dan hal tersebut diungkapkan oleh Chloe melalui akun Twitter-nya, “Setelah menunggu lama untuk memberitahukan hal ini, #TheLittleMermaid akan menjadi satu pengalaman berharga (untuk dirinya)! Tidak sabar untuk memperlihatkan Mermaid-ku (aksinya di film tersebut).”

Dari tweet yang diunggahnya tersebut, tentu saja para fans Chloe langsung bereaksi dengan menanyakan banyak hal, seperti kapan diputar film yang screenwrite-nya ditangani oleh Richard Curtis dan Hugh Grant tersebut sampai dengan hal-hal lainnya.

Sebelumnya, Sofia Coppola sang sutradara belum memiliki bayangan siapa yang pantas untuk memerankan si putri duyung kecil tersebut, namun sang bos meminta agar Coppola menggunakan peran Chloe yang sebelumnya pernah membintangi beberapa film lain, seperti Neighbours 2: Sorority Rising bersama Selena Gomez, Zac Efron dan Rose Byrne untuk menjadi aktris pemeran Ariel atau si putri duyung kecil itu.

Masih belum diketahui plot sebenarnya dari film tersebut, apakah akan menjaga kisah asli dari karangan Hans itu atau menambah atau mengurangi alur dari ceritanya. Akan tetapi, jika B’timers pernah melihat versi kartunnya, maka akan mengerti bahwa The Little Mermaid bercerita tentang seorang putri duyung kecil bernama Ariel yang juga merupakan anak dari Dewa Lautan yang mendapatkan izin untuk berenang agak jauh dari tempat tinggalnya dan mengetahui dunia luar. Karena rasa gembiranya yang tak terkira, dia tak sadar bahwa apa yang dilaluinya sudah terlalu jauh dan sampai ke permukaan laut.

Suatu saat, ada seorang pria tampan yang ikut tenggelam atau karam bersama kapal yang ditumpanginya. Karena memiliki sifat penolong, Ariel bergegas menolong pria tersebut. Tanpa disadari, Ariel mulai jatuh cinta kepadanya. Sayangnya, cinta keduanya tidak dapat bersatu karena perbedaan alam, darat dan lautan.

Karena cintanya terhadap pria tersebut sangat dalam, akhirnya Ariel melanggar beberapa peraturan laut dan ingin benar-benar memiliki kaki agar dapat hidup dan menjadi manusia.

Tidak hanya plot sebenarnya saja yang belum diketahui, sampai sekarang pun juga masih tidak ada penjelasan atau bocoran apapun terkait film tersebut, mulai dari siapa saja aktor dan aktris yang akan ikut berperan, sampai dengan kapan jadwal tayang dari The Little Mermaid itu. (das)

Share This Article