The LEGO Batman Movie: Batman Juga Bisa Bercanda
The LEGO Batman Movie: Batman Juga Bisa Bercanda
07.02.2017

Sepertinya bulan Februari jadi bulannya para pecinta film. Satu lagi, film The LEGO Batman Movie juga akan hadir di tengah-tengah kita semua. Tepat pada tanggal 10 Februari nanti akan rilis di seluruh bioskop di dunia. Film ini bergenre cukup unik, percampuran antara animasi 3D, superhero, dan komedi. Bisa Anda bayangkan?

Film produksi DC Entertainment ini disutradarai oleh Chris McKay. Mungkin ini akan mirip dengan film The Lego Movie yang rilis 2014 lalu. Hanya saja film terbaru ini lebih fokus pada salah satu karekter DC comics, yaitu Batman. Namanya juga film animasi, tentu juga didukung dengan pengisi suara yang keren. Siapa saja mereka? Kali ini yang akan mengisi suara tokoh-tokoh di The LEGO Batman Movie antara lain Will Arnett, Zach Galifianakis, Michael Cera, Rosario Dawson, dan Ralph Fiennes.

Salah satu adegan Batman dan Robin dalam film
Salah satu adegan Batman dan Robin dalam film

The LEGO Batman Movie telah melakukan premiernya di Dublin, Irlandia pada 29 Januari lalu. Film ini akan mengisahkan tentang Batman yang melakukan perjalanan pribadi untuk menemukan jati dirinya yang sebenarnya dan mempelajari tentang apa pentingnya kerjasama tim serta persahabatan. Hal ini dilakukan untuk menyelamatkan Gotham City dari The Joker yang akan mengambil alih kota. Memang cerita Batman yang sangat klasik, tetapi film ini dibumbui dengan komedi untuk mempermanis film.

Sama halnya dengan film The Lego Movie di tahun 2014, film ini masih tetap film anak-anak yang sangat menyenangkan dan dibuat dalam waktu yang singkat. Masih sama dengan film Batman live-action, dalam film kartun ini, sang sutradara tetap menunjukkan seorang manusia kelelawar yang kehilangan kedua orang tuanya, namun ia mampu menjadi kuat dan terus berjuang membela kebenaran.

Warner Bros sepertinya tahu bagaimana memikat penonton film dunia dengan sekuel yang mereka rilis. Atau mungkin ini bukan merupakan sekuel, melainkan akan menjadi waralaba seperti film-film yang telah rilis sebelumnya.

Ekspektasi memang hal yang lucu. Tetapi jika ekspektasi tidak sesuai dengan kenyataan, mungkin akan berubah menjadi sebuah kekecewaan. Dan ini mungkin terjadi pada film The LEGO Batman Movie. Seperti yang dilansir oleh Forbes, film ini memang sangat menghibur, namun belum bisa menggali lebih dalam. Banyak hal-hal yang kurang, seperti adegan perkelahian yang sedikit kacau dan opening film yang kurang. Over all, film ini sangat direkomendasikan untuk keluarga.

Nah, daripada penasaran seperti apa sih film The LEGO Batman Movie, mendingan tunggu saja tanggal rilisnya beberapa hari lagi, ya B’timers. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE