The Last Project of Lee Minki: Shoot in My Heart | Breaktime
The Last Project of Lee Minki: Shoot in My Heart
10.02.2015

“Shoot My Heart” akan menjadi an upcoming South Korean film yang paling banyak dinanti oleh para penggila drama Korea. Film terbaru garapan sutradara Mun Ji Yong ini akan menggandeng Lee Minki dan Yeo Jin Goo sebagai pemeran utama.

Film terbaru Korea ini telah mulai dirilis pada tanggal 28 Januari 2015 dan menyuguhkan beragam kisah menarik yang membuat Anda enggan berpaling. Dalam film ini, Lee Minki akan berperan sebagai Seung-min, sedangkan Yeo Jin Goo akan berperan sebagai Soo-myung.

The sparking interest in this unique story line involving two psychiatric patients! Yap, di film ini Lee Minki dan Yeo Jin Goo akan ditantang peran sebagai pasien yang mengalami gangguan jiwa. Sejatinya, hanya Soo Myung sajalah yang mengalami gangguan mental.

Ia dirawat sejak usia 19 tahun lantaran mengalami trauma pasca peristiwa bunuh diri yang dilakukan oleh ibunya. Semanjak peristiwa itu, Soo Myung memiliki phobia pada gunting. Di sisi lain, Seung Min adalah sosok pemuda yang tidak memiliki masalah kejiwaan apapun. Namun, ia dipaksa oleh kakak tirinya untuk berada di rumah sakit jiwa demi merampas hak harta warisan keluarga.

Kedua pemuda berusia 25 tahun ini kemudian bertemu di rumah sakit jiwa yang lokasinya berdekatan dengan sebuah gunung yang sejuk. Kepribadian Seung Min yang sangat energik dan Soo Myung yang sangat pendiam serta pasif tidak menghalangi keduanya untuk menjadi sahabat yang saling dekat satu sama lain.

Shoot My Heart ini merupakan film terakhir Lee Minki sebelum ia terdaftar sebagai angota militer Korea Selatan di tahun 2014 lalu. Film yang juga merupakan adaptasi dari best-selling novel karya Jung Yoo Jung will be the highest anticipation for upcoming Korean movie di tahun 2015!

Share This Article