The Jungle Book, Kisah yang Kembali Diangkat Dalam 3D | Breaktime
The Jungle Book, Kisah Anak Rimba yang Populer di Tahun 1967 Kembali Diangkat Dalam Format 3D
14.10.2015

Di tahun depan akan ada satu film layar lebar dari Walt Disney Pictures yang mengadopsi film kartun dengan judul sama di tahun 1967, yaitu The Jungle Book.

Film arahan Jon Favreau ini merupakan film yang mengoptimalisasikan teknologi CGI (Computer-Generated Imagery)  dan untuk setiap karakternya diisi oleh aktor dan aktris terkenal, seperti Scarlett Johanson, Idris Elba, Ben Kingsley sampai dengan Lupita Nyong’o.

Dari trailer yang sudah diunggah ke YouTube tersebut, The Jungle Book menceritakan anak kecil bernama Mowgli yang tinggal di hutan. Dikarenakan sejak kecil sudah berada dan tinggal di hutan, tentu saja apa yang dia lakukan atau perilakunya mirip dengan hewan. Akan tetapi agar lebih tampak hidup dan tidak seperti film Tarzan, pencipta dari The Jungle Book lebih ‘memanusiakan’ Mowgli.

Di hutan, Mowgli tinggal bersama banyak hewan serta bersahabat dengan mereka. Hewan-hewan yang dekat dan selalu melindungi Mowgli antara lain Bagheera si macam kumbang hitam, Ballo si beruang, orang utan dan banyak lagi.

Dalam film ini ada karakter jahat yang suaranya diisi oleh Idris Elba yaitu Shere Khan. Dia adalah harimau jahat yang tidak suka kepada Mowgli dan ingin menyantapnya. Akan tetapi berkat perlindungan para sahabat dan kecerdikannya, Mowgli selalu selamat dari incaran Shere Khan.

Agar terlihat lebih menantang dan lebih menunjukkan sisi petualangan, Favreau mengikutsertakan elemen dari novel karangan Ryard Kipling. Rencananya, film ini akan diputar dalam format Disney Digital 3D, RealD 3D dan IMAX 3D.

Bagi B’timers yang suka akan film-film 3 dimensi yang tidak terlalu ‘berat,’ harap bersabar karena film The Jungle Book ini baru akan dirilis perdana pada tanggal 15 April 2016 mendatang.

Share This Article