Review Film The Intern | Breaktime
The Intern, Ketika Pensiunan Kembali Jadi “Anak” Magang
01.07.2015
“Friendship is always a sweet responsibility, never an opportunity.” – Khalil Gibran

Semasa hidupnya selagi masih di usia produktif, hampir setiap orang pasti bekerja untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan hidup. B’timers termasuk? You should be. Namun kita tidak bisa mengelak saat waktu terus bergulir, usia terus bertambah seiring makin banyaknya masalah baru yang muncul di hadapan kita.

Demikian prolog yang tersampaikan dalam film The Interns. Drama komedi garapan Warner Bros ini menceritakan kisah kocak tentang seorang tenaga magang di sebuah perusahaan. Dibesut sutradara kawakan Nancy Meyers, The Interns mempertemukan aktor dan aktris pemenang academy award, Robert De Niro dan Anne Hathaway.

Film ini mengisahkan seorang pria 70 tahun bernama Ben Whittaker yang merupakan duda. Karena faktor usia, ia sudah berhenti dari pekerjaan dan memasuki masa pensiunnya. Namun, rupanya ini belum menjadi akhir perjuangan Whittaker khususnya dalam berkarir. Whittaker pun mendapatkan kesempatan langka untuk kembali bekerja di perusahaan.

Adalah sebuah situs fashion online yang berani mempekerjakannya di perusahaan mereka. Lucunya, Whittaker yang bisa dibilang sudah jadi kakek-kakek harus kembali menjalani masa percobaan sebagai karyawan baru, dengan menjadi tenaga magang senior. Di sana, ia bertemu Jules Ostin si wanita karir tangguh, sang pendiri sekaligus pemilik perusahaan.

Chemistry keduanya pun mengalir dengan unik. Tak sekedar atasan dan bawahan, melainkan lebih seperti sepasang sahabat. Dengan alur cerita yang sederhana, The Interns dikemas apik dan emosi di dalamnya tersampaikan dengan gamblang. Untuk spoiler, Warner Bros sudah mengunggah trailer film ini di channel Youtube resmi mereka pada 13 Mei 2015 lalu.

Sudah ditonton sebanyak 2 juta kali, berbagai respon muncul menanggapi trailer berdurasi 2 menit 32 detik itu. Yang jelas, adu akting yang superb antara De Niro dan Hathaway menjadi salah satu yang paling ditunggu dari film ini. B’timers penasaran seperti apa keduanya “beraksi” dalam satu film? Intip trailer-nya di sini!

Share This Article