The Infiltrator, Kisah Kriminal yang Penuh Drama | Breaktime
The Infiltrator, Kisah Kriminal yang Penuh Drama
12.07.2016

Film dengan kisah kriminal memang selalu penuh liku. Namun, di situ letak keseruannya dan membuat film ber-genre ini layak jadi tontonan yang asyik dan menarik. B’timers penyuka film aksi yang mengemas kisah kriminal, yang satu ini hadir buat hiburan seru untuk Anda. Film The Infiltrator mengemas cerita kriminal dengan penuh drama dan intrik.

The Infiltrator disutradarai oleh Brad Furman dan naskahnya ditulis oleh Ellen Brown. Film ini diangkat dari autobiografi Robert Mazur, seorang agen spesial bea cukai Amerika Serikat. Ceritanya adalah tentang terkuaknya kasus kriminal yang melibatkan gembong narkoba. Karenanya, banyak adegan action yang juga seru di film ini.

Seperti autobiografinya, Mazur membantu mengungkap kasus pencucian uang yang dilakukan oleh Pablo Escobar, gembong narkoba bersama kroni-kroninya. Meski kisahnya tak unik dan mungkin B’timers sudah pernah mendengar cerita semacam ini sebelumnya, yang membuatnya beda dan lebih seru adalah diangkatnya film ini dari kejadian nyata yang sesungguhnya.

The Infiltrator, Kisah Kriminal yang Penuh Drama | Breaktime
Cuplikan adegan dalam film The Infiltrator

Film The Infiltrator mulai syuting pada 23 Februari 2015 di London. Film ini tayang premier di Tampa Theatre pada 6 Juli 2016 dan dijadwalkan akan rilis di Amerika Serikat pada 13 Juli 2016. Dengan dibintangi aktor dan aktris bertalenta seperti Bryan Cranston, Diane Kruger, Benjamin Bratt dan masih banyak lagi, dijamin adu akting mereka akan menjadi suguhan tontonan epik.

Secara keseluruhan, film ini mengambil lokasi syuting di Amerika Serikat dan Inggris. Film The Infiltrator juga mendapat review memuaskan dari Rotten Tomatoes dengan rating 83%. Wah, sepertinya film yang satu ini memang berbobot dan bisa jadi hiburan tontonan wajib, ya (md)

Share This Article