The Hero, Jatuh Bangun Hidup Sang Aktor Pensiun | Breaktime
The Hero, Jatuh Bangun Hidup Sang Aktor Pensiun
06.06.2017

Yes, ada kabar baik untuk Anda yang sedang ingin menonton sebuah film ber-genre drama komedi nih B’timers. Pasalnya, di bulan ini akan segera dirilis sebuah film yang diproduseri oleh Sam Bisbee, Houston King dan Erik Rommesmo dengan judul The Hero.

Film yang berdurasi sekitar satu jam 33 menit ini memang mengusung judul yang bertajuk ‘sang pahlawan’. Akan tetapi, film ini akan jauh sekali dari topik superhero yang lengkap dengan sebutan nama yang aneh-aneh. Pemeran utama film ini juga tak akan mengenakan setelan kostum khas pahlawan super maupun bertarung melawan super villain dengan setting penuh ingar bingar efek CGI.

The Hero, Jatuh Bangun Hidup Sang Aktor Pensiun | Breaktime
sosok Lee hayden, sang aktor pensiun

Sebaliknya, film ini adalah film yang sederhana dan bersahaja— menampilkan sesosok mantan aktor kondang yang sudah jarang mendapat tawaran bermain film sehingga Ia hampir putus asa. Film ini akan mengupas kehidupan Lee Hayden, seorang aktor film Western yang telah ‘pensiun’ dan terakhir kali bermain film pada 40 tahun yang lalu.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Megan Leavey Sorot Unit K9 dan Wanita Militer AS

Memang Ia dihargai banyak orang dan bahkan dijadikan sebagai salah satu ikon living legend di dunia keaktoran film Western. Ia bahkan sampai diganjar penghargaan sekelas Lifetime Achievement Award di sebuah ajang penghargaan perfilman bergengsi.

Akan tetapi, bukan itu yang sebenarnya diinginkan oleh seorang Lee. Ia pada dasarnya tidak membutuhkan aneka macam penghargaan yang menurutnya hanyalah sebuah omong kosong. Yang Ia dambakan hanyalah mendapat kesempatan agar bisa kembali bermain peran lagi di sebuah film.Akibat tidak kunjung mendapatkan tawaran, hidup Lee pun menjadi semakin berantakan. Di usianya yang renta, bukannya diisi dengan hal yang bermanfaat Ia justru menghabiskannya dengan banyak menghisap ganja. Tak heran kalau tak lama setelah itu Lee pun mendadak divonis menderita kanker.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Aktor Tampan Tom Cruise Beraksi dalam The Mummy!
The Hero, Jatuh Bangun Hidup Sang Aktor Pensiun | Breaktime
Lee Hayden kala berada di sebuah toko

Vonis tersebut nyatanya menjadi sebuah wake-up call bagi seorang Lee yang rentang hidupnya sudah tidak lama lagi. Ini juga yang membuat Lee seketika berubah dan mulai menata kembali kehidupannya, termasuk berusaha untuk memperbaiki hubungan buruk bersama putrinya yang bernama Lucy. Dan yang tak terduga, di usia senjanya tersebut Lee bahkan akan kedapatan sebuah kejutan di kehidupan romansanya lho.

Oleh karena itu, don’t you ever miss this movie B’timers! Peran Lee Hayden sendiri nantinya akan dimainkan oleh aktor legendaris Sam Elliot. Menariknya, banyak kritikus yang memuji akting seorang Sam di film ini. Beberapa bahkan setuju kalau akting Sam di The Hero merupakan salah satu performance terbaiknya di sepanjang karir sang aktor. Wah, jadi semakin penasaran kan?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Serunya Captain Underpants: The First Epic Movie

The Hero pun disutradarai oleh sutradara film I’ll See You in My Dreams (2015), Brett Haley. Brett faktanya juga sekaligus ikut menulis naskah film dibantu oleh satu lagi penulis naskah berbakat bernama Marc Basch. Untuk pemeran film lainnya, The Hero juga akan diramaikan oleh rentetan aktor dan aktris kenamaan Hollywood seperti Krysten Ritter, Laura Prepon, Nick Offerman dan Katharine Ross. Masing-masing nantinya akan memerankan peran Lucy, Charlotte, Jeremy dan Valarie.

Semoga dengan menonton film ini, B’timers diharapkan dapat secara jelas memaknai arti seorang ‘hero’ alias seorang ‘pahlawan’ yang konsepnya bisa jadi adalah universal. Yap, seorang pahlawan buktinya tak harus melulu merupakan seseorang dengan kemampuan super dan beratributkan kostum ribet warna-warni. Always remember the fact that there’s always a hero lies in you. (kps)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE