The Good Dinosaur Siap Tayang Pada Bulan November 2015 | Breaktime
The Good Dinosaur Siap Tayang Pada Bulan November 2015
09.10.2015

Setelah sempat dikabarkan gagal tayang karena pergantian sutradara, kali ini film The Good Dinosaur akan benar-benar tayang. Apabila sesuai rencana, film animasi garapan Disney ini akan tayang pada tanggal 25 November mendatang. Mengusung tema fantasi dan komedi, menurut perkiraan film ini akan laku keras dan menyaingi “Inside Out.

Film ini mengambil tema waktu jaman purba kala dimana dinosaurus hidup berdampingan dan bumi masih dalam kondisi yang sangat alami. “The Good Dinosaur” menceritakan sebuah perjalanan dinosaurus muda bernama Arlo bersama rekan manusianya dan setting-nya berawal dari sebuah asteroid berdiameter 6 mil yang melintasi atmosfer bumi.

Saat hendak menabrak bumi, ternyata posisi asteroid sejajar dengan atmosfer sehingga tidak terjadi bencana yang memusnahkan seluruh kehidupan dinosaurus waktu itu. Selang beberapa waktu setelah meteor tersebut melintas, ada sebuah banjir yang menyebabkan keluarga Arlo terpencar ke berbagai penjuru.

Kejadian tersebut juga menyebabkan sang ayah terpisah jauh dengannya. Arlo yang ikut terbawa banjir tersebut kemudian sadar dan mulai mencari sang ayah. Dari sanalah ia bertemu seorang anak manusia yang akan menemaninya dalam petualangan mencari kembali keluarganya yang hilang.

Di awal perjalanan mereka mengira semuanya akan sangat mudah dilewati tanpa adanya kendala. Namun, Arlo yang sama sekali belum mengetahui dunia luar sangat terkejut karena masih banyak sekali dinosaurus jenis lainnya yang belum ia lihat selama ini. Dari sanalah perjalanan menyenangkan dan sekaligus menegangkan Arlo Dimulai.

Peter Sohn yang menyutradarai “The Good Dinosaur” beranggapan bahwa dengan mundurnya penayangan ini tidak akan mempengaruhi para peminat film animasi Disney terhadap filmnya. Peter sudah menyiapkan banyak sekali kejutan menarik di filmnya kali ini sehingga para penonton dijamin puas dengan karyanya yang satu ini.

Penasaran dengan kelanjutan film ini B'timers? Tunggu kehadirannya di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

Share This Article