The Founder, Kisah Inspiratif Pendiri McDonald’s | Breaktime
The Founder, Kisah Inspiratif Pendiri McDonald’s
11.08.2016

Dan, satu lagi film penuh inspirasi yang wajib Anda tonton pertengahan tahun ini, B’timers. Film biografi Amerika ini disutradarai oleh John Lee Hancock dengan naskah dari Robert Siegel menceritakan tentang kisah hidup tokoh paling menginspirasi. Anda akan menyaksikan seperti apa perjuangan pendiri restoran cepat saji, McDonald’s hingga kesuksesannya merajai seluruh dunia dalam film The Founder.

The Founder, Kisah Inspiratif Pendiri McDonald’s | Breaktime
Di balik kesuksesan pria ada semangat juang tinggi

Ray Kroc sosok di balik kesuksesan McDonald’s

Siapa sih, yang tidak mengenal salah satu restoran cepat saji yang cabangnya ada di manapun, B’timers. Adalah Ray Kroc, sosok yang ada di balik McDonald’s. Dan sekarang bagaimana perjuangan sang pendiri hingga berada di puncak kesuksesan, sebentar lagi bisa Anda saksikan. Diperankan oleh bintang Michael Keaton sebagai Ray Kroc, sementara Laura Dern memerankan Ethel Fleming, istrinya.

Bersama aktor lain, Nick Offerman, John Carroll Lynch, Patrick Wilson, Ric Reitz dan Wilbur Fritzgerald, film ini baru akan rilis pada pertengahan Desember 2016, B’timers. The Founder bercerita sebuah kisah nyata tentang Ray Kroc, seorang salesman Illinois berjumpa Mac dan Dick McDonald bersaudara. Mereka menjalankan sebuah usaha restoran hamburger di California selatan pada 1950-an.

Baca juga : MECHANIC: RESURRECTION, AKSI BARU JASON STATHAM

Perjuangan Kroc mempertahankan perusahaan

Kroc yang pada akhirnya mengambil alih usaha makanan dari dua bersaudara tersebut, harus mengalami cukup banyak rintangan. Semua itu yang harus dijalaninya sebelum perusahaan bisa berkembang untuk menjadi salah satu merek paling terkenal dunia pada tahun 1961. Anda akan belajar banyak hal, bahwa untuk mendapatkan impian menjadi nyata, ada banyak langkah yang harus diperjuangkan.

Sejak kontrak ditandatangani, syuting untuk film dimulai di Newman, Georgia 1 Juni 2015. Sementara untuk menyempurnakan sentuhan film penuh inspirasi ini, dibangunlah McDonald’s dengan gaya lama di pusat kota Douglasville, Georgia. The Founder rencananya akan dirilis pada bulan November 2016 mendatang, B’timers.

Penasaran dengan rahasia kesuksesan sang pendiri McDonald’s, kan, B’timers? Harap bersabar nantikan The Founder, ya? (NO)

Share This Article