The Eyes of My Mother, Akhir Tahun Mengerikan! | Breaktime
The Eyes of My Mother Buat Akhir Tahun Mengerikan!
01.12.2016

Akhir tahun ini, we have a very good news untuk Anda para pecinta horror movie. Ini karena Hollywood akan merilis film horror yang berjudul The Eyes of My Mother pada tanggal 2 Desember besok. Film yang disutradarai oleh Nicolas Pesce ini diproduksi oleh Borderline Presents dan Tandem Pictures. Nah, sekarang ini Breaktime akan bocorkan fakta-fakta unik di balik pembuatan film The Eyes of My Mother.

1. Film ini dibintangi oleh Kika Magalhaes

Siapa, sih yang tidak kenal dengan aktris Kika Magalhaes? Tetapi, tidak hanya dibintangi oleh Kika, film ini juga didukung oleh peran dari Will Brill dan Olivia Bond.

2. Mengisahkan tentang gadis yang terbelenggu dalam kegelapan

Film ini akan memberikan sensasi menonton film yang mengerikan namun juga mengharukan. The Eyes of My Mother mengisahkan tentang seorang gadis muda yang terbelenggu dalam kesepian dan kegelapan semenjak sebuah tragedipembunuhan menimpa keluarganya.

3. Film ini telah melakukan premiernya di awal tahun 2016

Yup, The Eyes of My Mother telah melakukan premiernya dalam Sundance Film Festival pada 22 Januari 2016 lalu.

4. The Eyes of My Mother jadi film debut sang sutradara

Ternyata film yang baru akan rilis besok di Amerika Serikat ini merupakan debut pertama sang sutradara dalam menggarap film horror. Wah, pasti jadi tantangan tersendiri nih.

5. Trailer film ini sangat misterius

Jika B’timers lihat trailernya Anda akan digandrungi dengan rasa penasaran untuk segera menyaksikan film ini di bioskop. Tidak percaya? So, check the trailer for The Eyes of My Mother.

Tidak sabar, kan menanti film horror ini di Indonesia? Bisa, nih jadi penutup tahun 2016 yang menegangkan! (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE