The Edge of Seventeen, Bawa Anda ke Masa Remaja | Breaktime
The Edge of Seventeen, Bawa Anda ke Masa Remaja
27.09.2016

Untuk Anda yang menantikan film manis, The Edge of Seventeen bisa masuk daftar wajib tonton dalam waktu dekat ini, B’timers. Berjudul awal Besties, film remaja yang dipadukan dengan cerita dan tingkah penuh kegilaan a la remaja ini merupakan hasil karya dari sutradara Kelly Fremon Craig. Sang sutradara mengangkat cerita yang selalu dialami gadis remaja. Yuk, intip seperti apa keseruan yang menanti Anda!

The Edge of Seventeen, Bawa Anda ke Masa Remaja | Breaktime
Nadine, sang gadis remaja dengan masalah khas anak SMP

The Edge of Seventeen tunjukkan dunia remaja

Bulan September ini, Anda akan dimanjakan dengan salah satu film komedi manis penuh keluguan dunia remaja. Seorang gadis SMP yang sudah mulai beranjak dewasa bernama Nadine, diperankan oleh Hailee Steinfeld, mendapatkan masalah pelik pertama ketika mendapati sahabat baiknya yang dimainkan oleh Haley Lu Richardson dan kakak laki-lakinya yang diperankan Blake Jenner mulai berkencan.

Kehidupan SMP Nadine mulai terasa canggung ketika kakak laki-lakinya, Darian mulai berkencan dengan sahabatnya, Krista. Gadis remaja ini semakin merasa jauh lebih sendirian dibandingan sebelumnya. Dan sampai akhirnya datang seorang anak, yang diperankan oleh Hayden Szeto, untuk memberinya secercah harapan, bahwa kehidupannya tidaklah seburuk yang Nadine bayangkan selama ini.

Baca juga : DEEPWATER HORIZON MENJADI BENCANA TERBURUK AS

Pengambilan gambar The Edge of Seventeen dimulai pada tanggal 21 Oktober 2015, mengambil lokasi di Vancouver dan selesai pada 3 Desember 2015. Film bertema remaja ini baru akan ditayangkan perdana di Toronto International Film Festival pada 18 September 2016 dan akan rilis pada 18 November 2016. So, untuk Anda yang menantikannya, harap bersabar, ya, B’timers?

Film The Edge of Seventeen yang juga dibintangi oleh Kyra Sedgwick sebagai ibu Nadine serta Woody Harrelson yang menjadi guru sejarah di sekolah Nadine. Nah, semakin penasaran dengan cerita khas anak remaja ini, kan, B’timers? (NO)

Share This Article