The Duff: Contemporary Romance Movie on February 2015 | Breaktime
The Duff: Contemporary Romance Movie February 2015
30.01.2015

Di bulan Februari tahun 2015 ini, tepatnya tanggal 20 mendatang akan ada sebuah film romantis terbaru yang akan meramaikan bioskop-bioskop dunia, “The DUFF”. Film yang dibintangi oleh Bella Thorne, Mae Whitman, dan Robbie Amell akan menyuguhkan kisah percintaan kontemporer remaja Amerika.

Film yang disutradarai oleh Ari Sandel ini merupakan sebuah kisah yang diadaptasi dari buku tulisan Kody Keplinger yang sempat booming di tahun 2010. Film ini menceritakan seorang remaja bernama Bianca Piper yang memiliki watak sinis terhadap dirinya sendiri.

The Duff sendiri merupakan judul film sekaligus julukan kepanjangan dari frase Designated Ugly Fat Friend yang diberikan Wesley Rush, seorang pria playboy di sekolah Bianca. Film ini banyak memotret kehidupan seorang gadis remaja yang merasa tak percaya diri.

Bianca sering menilai bahwa dirinya sama sekali tak menarik bila dibandingkan dengan temannya. Karya Keplinger dengan sangat apik menjelaskan perasaan sama yang selalu pernah dialami oleh para wanita: we are all on some level feeling insecure about ourselves

Melalui film romantis berjudul The Duff ini, Anda akan ditunjukkan bahwa pria dan wanita memiliki “program pemikiran” berbeda, yakni laki-laki tidak diciptakan untuk terlalu risau dengan kondisi tubuh wanita, berbeda dari pemikiran kaum Hawa terhadap dirinya sendiri.

Kisah Bianca ini bertambah menarik ketika ia tengah menghadapi sejumlah masalah berat dan ingin mencari pelarian. Di saat itulah ia menemukan Wesley, sosok pria yang semula sangat dibencinya dan justru menjadi a good listener for her.

So this was definitely a very sweet and different kind of contemporary romance. Nah, apakah B’timers juga kadang pernah minder atau merasa less famous than those prettier and popular friends? Try to learn and find something new in this romantic movie!

Share This Article