The Doll Bawa Kengerian Annabelle dari Indonesia | Breaktime
The Doll Bawa Kengerian Annabelle dari Indonesia
16.10.2016

Kangen dengan aksi aktris cantik Shandy Aulia dalam layar bioskop Indonesia, B’timers? Nah, untuk kali ini Hitmaker Studios mempertemukannya dengan Denny Sumargo untuk beradu peran dalam satu film dengan tema horor, nih. Berjudul The Doll, film yang rencananya akan rilis akhir Oktober 2016, diangkat dari kisah nyata. Wah, sudah terbayang, bukan, bagaimana jalan cerita dengan aksi dari kedua bintang ternama itu, kan, B’timers?

Disutradarai oleh Rocky Soraya, The Doll menceritakan kisah sepasang suami istri yang baru pindah dan tinggal di Bandung dengan kehidupan baru yang menyenangkan. Dengan posisi baru yang dimiliki oleh Daniel, sang suami, membuat Anya tidak lagi harus bekerja. Kehidupan mereka berubah drastis, ketika di tempat kerja, Daniel menebang pohon yang oleh penduduk diakui keangkerannya.

Tidak mempercayai cerita yang menghantui boneka mengerikan yang tergantung di salah satu dahan pohon tersebut, Daniel memutuskan tetap menebangnya. Dan yang dikhawatirkan pun benar-benar terjadi. Boneka itu mengikuti Daniel hingga ke rumah. Anya yang memiliki toko online penjualan boneka justru malah menyimpannya.

Dan banyak hal aneh akhirnya menghantui kehidupan pengantin baru itu, B’timers. Mulai dari boneka yang berpindah tempat sendiri, bel pintu bordering tanpa ada seorangpun di baliknya, hingga suara anak kecil yang tersengar di malam hari. Salah satu tetangga mereka memberikan penjelasan, bahwa boneka itu adalah Ghawiah yang berarti jahat dan mengikuti hawa nafsu.

Namun semuanya telah terlambat. Teror yang dilakukan The Doll sudah menyebar. Daniel dan Anya semakin terancam keselamatannya. Nah, sanggupkah keduanya berjuang untuk tetap hidup dan menyingkirkan aura jahat yang keluar dari sosok boneka penuh darah itu, B’timers? Sebaiknya Anda sedikit bersabar hingga akhir Oktober, ya? (NO)

Share This Article