The Choice, Film Romantis Terunik Awal Tahun Ini | Breaktime
The Choice, Film Romantis Terunik Di Awal Tahun Ini
07.02.2016

B'timers peincta film romantis? Ya, ada sebuah film yang memiliki kisah romantis dan tentunya juga unik. Film ini berjudul The Choice yang rencananya akan tayang dalam waktu dekat. The Choice memiliki cerita yang sedikit berbeda dari film romantis Hollywood lainnya. Sang sutradara, Ross Katz mengatakan bahwa filmnya ini sedikit berbeda karena menurutnya kisah cinta itu adalah perjudian yang sedikit berbahaya.

Awal cerita dari The Choice mengkisahkan seorang pria yang bernama Travis. Travis adalah salah satu pria yang paling beruntung di dunia karena memiliki teman yang setia menemaninya, keluarga dan saudara yang baik, serta harta yang berkecukupan. Namun, dibalik kebahagiaannya tersebut ia memiliki sebuah prinsip yang aneh.

Travis percaya bahwa di dunia ini cinta itu hanya omong kosong dan hanya akan membuat menderita. Ia juga berkata kalau cinta sebaiknya tidak ada di dunia nyata. Teman-teman Travis sedikit kaget melihat pernyataannya tersebut. Namun, sebagai teman mereka tidak ingin melihat Travis tidak bisa merasakan kebahagian.

Teman-temannya pun berusaha memberi tahu makna sebenarnya dari cinta. Tapi Travis tetap kukuh dengan penderiannya tentang cinta. Hingga pada suatu hari semuanya berubah di mata Travis. Tepat di sebelah rumahnya di tepi pantai, ada seorang wanita yang pindah di sana.

Wanita tersebut bernama Gabby dan ia tinggal sendiri di rumah tersebut. Awal pertemuan keduanya adalah ketika Gabby sedang menaikkan hiasan di depan rumahnya. Travis langsung tepana dan menatap Gabby cukup lama. Travis ingin mendekati Gabby, ia pun membuat sebuah ide yang sedikit gila.

Gabby memiliki anjing betina, sementara Travis memiliki anjing jantan. Pagar sebelah rumah Travis dibongkar hingga akhirnya anjir Travis pergi ke rumah Gabby. Dan ternyata peliharaan Travis mengawini anjing Gabby, dari sanalah ia akrab dengan Gabby. Hari demi hari ia lewati bersama hingga pada akhirnya Travis jatuh cinta pada Gabby. Namun, di saat ia jatuh cinta ternyata Gabby memiliki pilihan lain. Lalu bagaimanakah kelanjutan dari kisah mereka? Akankah Travis bisa bersatu dengan Gabby?

Dibintangi oleh Alexandra Daddario, Teresa Palmer, Maggie Grace, Benjamin Walker, Tom Weling, Tom Wilkinson, Brad James, Rochelle Aycoth, Noree Victoria, Anna Enger, dan Brett Rice. Tertarik untuk menonton The Choice ini B'timers? (wsu)

Share This Article